Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Dandim 0422/LB laksanakan analisa dan evaluasi kinerja Satgas Gabungan penanganan Satwa Harimau di Suoh

×

Dandim 0422/LB laksanakan analisa dan evaluasi kinerja Satgas Gabungan penanganan Satwa Harimau di Suoh

Sebarkan artikel ini

Liwa, BERITANASIONAL. CO.ID – Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M.Han bersama Dinas Terkait melaksanakan Evaluasi Satgas Penanggulangan Satwa Harimau di pekon Bumi Hantatai Kec.BNS Kabupaten Lampung Barat, Kamis (21/03)

Kegiatan ini di hadiri oleh Komandan Kodim 0422/Lampung Barat, Danramil 422-07/Batu, Kepala BPBD Lambar, Camat, Kepala desa Hantatai, Tim Safari Indonesia, Polisi Kehutanan (TNBBS & KPH), WCS dan BKSDA.

BACA JUGA :
Mendekatkan Diri pada Masyarakat, Membangun Ketahanan Pangan

Kegiatan tersebut bertujuan menjawab segala permasalahan di dalam penanganan Satwa Harimau, adapun point-point pokok pembahasan antara lain; Hilangnya Jejak Harimau, kurangnya Informasi keberadaan Satwa, Operasional Satgas Pekon, jumlah personel satgas dan sebagainya.

BACA JUGA :
TMMD Kodim 0422/Lampung Barat Selesaikan Bak Penampungan Air.

Komandan kodim 0422/Lampung Barat dalam memimpin kegiatan tersebut menyampaikan “Rapat evaluasi penanganan Konflik manusia dengan harimau bertujuan untuk segera menyelesaikan setiap permasalahan dan membuat TIM Satgas Gabungan kembali solid, efektif dan efisien.”

“Setiap orang harus mengerti tugas dan tanggung jawab, sehingga tidak terjadi tumpang tindih fungsi dalam Tim, serta ucapan terima kasih kepada seluruh instansi yang telah mendukung kegiatan.” Tutupnya.

BACA JUGA :
Kekompakan Terlihat Antara TNI Dan Warga Saat Bangun Gorong-Gorong di Lokasi TMMD Kodim 0422/LB.

Adapun hasil Rapat evaluasi yaitu dengan menghidupkan Posko sebagai Pusat informasi, pengolahan Data Hasil temuan di lapangan oleh WCS dan tim Patroli secara aktiv mencari keberadaan Satwa Harimau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *