Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

×

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Momentum Peringatan hari Pancasila di Kabupaten Bondowoso tahun ini diperingati dengan pelaksanaan Upacara bendera di lapangan Pemkab.  Jl. Letnan Amir Kusman Kec/Kab. Bondowoso, Sabtu (01/06/2024).

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., tadi pagi menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab. Bondowoso dengan Inspektur Upacara (Irup) Bupati Bondowoso diwakili Pj. Sekda Haeriyah Yuliati, S.Sos, M.M., tersebut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Bondowoso dan para undangan lainnya termasuk para Perwira Staf dan perwakilan anggota Kodim 0802/Bondowoso.

BACA JUGA :
Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Sambangi Polsek Tamankrocok

Pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 tersebut Inspetur Upacara membaca Naskah Pidato Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Republik Indonesia Yudian Wahyudi.

Komandan Kodim 0822 Bondowoso melalui Media Center 0822 menyampaikan Selamat Hari Lahir Pancasila serta mengajak kepada kita semua khususnya anggota Kodim 0822 Bondowoso untuk terus meningkatkan kinerja dengan senantiasa bekerjasama dan bersinergi dengan semua elemen untuk terus berbuat yang terbaik sesuai nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila. “ Selamat Hari Lahir Pancasila, “ kata Dandim 0822/Bondowoso.

BACA JUGA :
Ribuan Kilogram Bibit Varietas Baru Diserahkan, Ini Komentar Babinsa

“Sesuai tema Hari Lahir Pancasila tahun 2024 (Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2025), mari kita sama sama bergandengan tangan bekerja sama dan bersinergi untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bondowoso, “ kata Letkol Arm Suhendra.

BACA JUGA :
Jalin Silaturahmi Babinsa 0822/07 beserta Bidan Desa melaksanakan pembagian takjil Ramadhan

Sebagaimana Pidato Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) yang dibaca Irup, Dandim 0822/Bondowoso juga siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan semua komponen dalam menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *