Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

*Dandim 0822/Bondowoso Mendorong Kepedulian Sosial di Acara Buka Puasa Bersama*

×

*Dandim 0822/Bondowoso Mendorong Kepedulian Sosial di Acara Buka Puasa Bersama*

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID – Acara buka puasa bersama yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Bondowoso tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga panggung untuk menyampaikan pesan-pesan penting kepada seluruh peserta. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Letkol Arm Suhendra Chipta, Dandim 0822/Bondowoso, yang menegaskan pentingnya kebersihan moral dan kepedulian sosial.

Dalam sambutannya, Letkol Arm Suhendra Chipta tidak hanya menyampaikan apresiasi atas respons cepat dalam penanganan bencana di wilayah Bondowoso, tetapi juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga moralitas dan kebersihan moral, terutama di bulan suci Ramadhan. “Mari kita jaga kebersihan moral dan hindari segala bentuk kegiatan yang dapat mengurangi pahala di bulan yang suci ini,” tegasnya.

BACA JUGA :
Pendampingan Pompanisasi Babinsa Kodim 0822/Koramil 08 Bondowoso Kepada Petani Binaan

Kehadiran Dandim 0822/Bondowoso dalam acara tersebut turut disambut oleh para pejabat Pemerintahan Kabupaten, termasuk Pj Bupati Drs. Bambang Soekwanto, beberapa kepala instansi pemerintahan kabupaten  dan para Kepala Desa (Kades), Lurah, Camat se-kabupaten Bondowoso

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/01 Hadiri Pentas Seni Dan Pisah Kenang

Dandim Suhendra Chipta juga menekankan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat, termasuk pemerintah daerah dan masyarakat, dalam membangun kepedulian sosial. “Kepedulian sosial bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau lembaga tertentu, tetapi merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Hardiknas 2024

Kehadiran berbagai tokoh dan pemimpin daerah serta instansi pemerintahan kabupaten ini memberikan warna tersendiri dalam acara tersebut, dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk berbuat lebih banyak lagi dalam memajukan kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruh warga Kota Bondowoso.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *