Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Danramil 0822/01 Hadiri Pelantikan Pengurus BAMAG Kabupaten Bondowoso Periode 2024-2029 

×

Danramil 0822/01 Hadiri Pelantikan Pengurus BAMAG Kabupaten Bondowoso Periode 2024-2029 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-di wakili Danramil 0822/01 Kota ( Kapten Inf Basuki Rahmad) menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus BAMAG (Badan Pengurus Musyawarah Antar Gereja) Periode 2024-2029 Kabupaten Bondowoso. Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Bupati Jl. Letnan Karsono, Blindungan, Kecamatan. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso Kamis (11/07/2024).

Hadir pula sejumlah pejabat Pj.Bupati Bondowoso ( Drs.Bambang Soekwanto,M.M), Dandim di wakili Danramil 0822/01 Kota ( Kapten Inf Basuki Rahmad), Kapolres di wakili Kabaklog (Kompol Robby S.H), Pj.Bakesbanpol Bondowoso (Aris Agung sukowo), Ketua BAMAG Jatim ( Pdt.Dr.Timotius Kabul,MA), BAMAG Bondowoso (Pdt.Karunia Zebua,S.Th), Penasehat (Pdt. Yusuf Lauw,S.Th), Ketua (Pdt.Jeffry J. Rindengan,M.Th), Sekretaris (Pdt.Onesiumus Subardi), Wakil Sekretaris(Pdt.Nolvi Wungkana,S.H,M.Th), Bendahara(Mordo Albertus), Wakil Bendahara(Pdt.Yedutun Suryana,S.Th), Pembantu Umum (Ir. Eko Rusmanto, M.M).

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Rapat Paripurna Raperda Tahun Anggaran 2023 Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD di DPRD Bondwoso

Sambutan Ketua BAMAG Bondowoso (Pdt. Jeffry J.Rindengan, M.Th)

saya mengucapkan salam sejahtera dalam kasih Tuhan Yesus Kristus dan kami berterima kasih kepada bapak bupati Bondowoso dan Danramil 0822/01 Kota dan kita semua dimana pada kesempatan ini kita masih diberikan nikmat kesehatan jasmani dan rohani, sehingga bisa berkumpul di tempat ini, dalam rangka pelantikan pengurus BAMAG Bondowoso Periode 2024-2029.“ ungkap ketua BAMAG.

BACA JUGA :
Babinsa Bersama Warga: Memperkuat Kebersamaan dan Kepedulian Lingkungan

Dalam kesempatan itu Danramil 0822/01 Kota ( Kapten Inf Basuki Rahmad) juga berharap dengan pelantikan Pengurus BAMAG memberikan semangat dan harapan baru, untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bondowoso.

“Kita menyadari bahwa bangsa kita adalah bangsa yang majemuk, bangsa yang terdiri dari berbagai suku, agama, etnis, bahasa, dan budaya. Dengan berlandaskan Pancasila dan semboyan Bhineka Tunggal Ika, maka tidak ada cara lain untuk menghadapi kemajemukan kecuali dengan membangun kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati, serta saling menghargai perbedaan masing-masing,” ungkap Danramil.

BACA JUGA :
Anggota Koramil Wringin Bersama Warga Kampung Pancasila Lakukan Perawatan Tanaman (TOGA)

Dalam Sambutan Pj.Bupati Bondowoso ( Drs.Bambang Soekwanto,M.M), mengajak kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh umat Kristiani agar dapat menjadi pelopor pemersatu, serta menjadi mitra pemerintah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa, serta terus ikut berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mendukung kebijakan dan program pembangunan pemerintah demi mewujudkan Kabupaten Bondowoso Yang Lebih Makmur.

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *