Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Bantuan Pangan Cadangan Beras Bersama Forkopimda

×

Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Bantuan Pangan Cadangan Beras Bersama Forkopimda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Kepala Staf Distrik Militer 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri turut menghadiri kegiatan Bantuan Pangan di beberapa titik Desa di Bondowoso pada Rabu pagi, (8/5/2024).

Example 300x600

Ratusan masyarakat sangat antusias dengan program yang disalurkan melalui Pemkab Bondowoso ini. Kegiatan diawali di Balai Desa Tegalampel, Trebungan, Paguan, Taman Krocok, Traktakan, Wonosari, dan Jambesari. 

BACA JUGA :
Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Sambangi Polsek Tamankrocok

Turut hadir Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri, Asisten 2 Abdurakhman, Kabulog Bondowoso Hesty Retno Kusumastuti, Pj Kadis Bakesbang Agung Aries, dan Kadis Pertanian Bondowoso Hendri Widotono, SP. 

BACA JUGA :
Dinas Sosial P3AKB Bentuk Puspaga untuk Tekan Perceraian, Berikut Penjelesan Kadinsos

Mayor Inf Tanuri mengatakan, “Bahwa kegiatan ini adalah program bantuan pangan dari pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan dimana masing masing KK akan mendapat bamtuan @10 kg dan akan berlaku dalam tiga bulan kedepan. 

“Bantuan ini adalah alokasi bulan april yang disampaikan di bulan ini, dan InsyaAllah bulan Mei dan Juni akan ada lagi,” jelasnya. 

BACA JUGA :
Banbinsa Sumbersari Pilar Utama Kelancaran Pemilihan Ketua Ulu-ulu Air, Proses Demokrasi di Desa Sumbersari Berlangsung Lancar!

Kasdim 0822 Bondowoso berharap kegiatan Bantuan pangan ini berjalan dengan lancar, dan tersalurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan. 

“Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan berkah kepada kita semua dan semoga tetap aman dan lancar,” pungkasnya.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *