Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Peresmian Sumur Bor Dan Bansos HUT Ke-78 Bhayangkara

×

Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Peresmian Sumur Bor Dan Bansos HUT Ke-78 Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Kasdim 0822 dan Forkopimda Bondowoso mengikuti kegiatan Video Conference bersama Forkopimda Propinsi Jatim melaksanakan secara serentak Peresmian Sumur Bor dan Bansos dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024. Peresmian Sumur Bor dan Bansos di wilayah Bondowoso dilaksanakan di Dusun Pal 9 Desa Bendelan Kecamatan Binakal Kabupaten Bondowoso, Selasa (25/6). 

Hadir dalam kegiatan Vidcon dari Provinsi Jatim Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Bay dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si.

BACA JUGA :
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Menggelar Rapat Paripurna,Begini Harapa Pj Bupati Bondowoso 

Hadir dalam kegiatan Vidcon Kabupaten Bondowoso Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, M.M., Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH, SIK, MIK., Dandim 0822/Bondowoso di wakili Kasdim Mayor Inf Tanuri dan Muspika Kecamatan Binakal serta masyarakat setempat. 

BACA JUGA :
Restu Bertanding di Malaysia, Team U-11 Indonesia juara 1 Asean KL Cup 2024

Dilokasi peresmian Kasdim 0822/Bondowoso menyampaikan “Kegiatan peresmian Sumur Bor dan Bansos ini merupakan bagian dari rangkaian untuk memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-78 Tahun 2024, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di daerah yang membutuhkan,” ujar Mayor Inf Tanuri usai menghadiri peresmian di Desa Bendelan.

Menurutnya, kehadiran kodim 0822 Bondowoso adalah sebagai wujud pentingnya kolaborasi antara TNI-Polri dalam mendukung pembangunan di berbagai sektor, termasuk pembangunan infrastruktur sosial demi masyarakat. 

BACA JUGA :
Wujud Nyata Pengabdian TNI AD Kodim 0822 Bondowoso

“Dengan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, kami berharap dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, seperti yang terlihat pada kegiatan hari ini.  Pembuatan sumur bor dan Bansos ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Bendelan,” ucap Kasdim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *