Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kejuaraan Balap Jatim Racing, Babinsa 0822 Bondowoso Bersinergi  Laksanakan Pengamanan

×

Kejuaraan Balap Jatim Racing, Babinsa 0822 Bondowoso Bersinergi  Laksanakan Pengamanan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso–BERITANASIONAL.CO.ID-Sebagai seorang Babinsa yang selalu dituntut berada ditengah – tengah Masyarakat dalam rangka memberikan bantuan pengamanan dan pelayanan yang bergabung dengan pam swakarsa yang ada di Desa guna bersama – sama menjaga ketertiban dan keamanan agar tetap terjaganya situasi wilayah yang aman, tertib dan kondusif.

Example 300x600

Terkait dengan hal tersebut, jajaran Babinsa Kodim 0822 Bondowoso yang berjumblah 50 orang bersama Personil Polres dan Satpol PP melaksanakan apel Pemantauan sekaligus Pengamanan Kejuaraan Balap Motor Racing Bupati Cup Tahun 2024 dalam Rangka Hut Satpol PP,HUT Linmas Dan HUT Damkar ‘ yang bertempat di Alun-alun Bondowoso Jl. Letnan sutarman kauman kuta kulon kab. Bondowoso Minggu (21/4/2024).

BACA JUGA :
Jelang Mudik Lebaran Polres Ponorogo Sidak SPBU Pastikan Stok dan Takaran BBM Aman

Komandan Kodim 0822 Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr.Harla) yang di wakili Pasiops Kodim 0822 Bondowoso Kapten Arm Edy Mulyanto mengatakan bahwa sinergitas pengamanan ini juga untuk mendukung event kejuaraan balap motor ini dalam rangka mewujudkan wadah yang baik dan benar serta memberikan contoh yang benar kepada penghoby balap motor sehingga dapat memberi efek positif, dan mengindari balap liar di jalan raya dan tujuan kegiatan ini yaitu memberikan kegiatan positif kepada generasi muda sehingga tidak kebut kebutan di jalan raya dan dengan program olahraga otomotif yang terarah, terpadu, efisien dan bermamfaat bagi bangsa dan negara kemudian memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa olahraga Dragbike bisa diikiluti oleh seluruh masyarakat serta mencari bibit baru di wilayah Bondowoso terangnya.

BACA JUGA :
PEMBAGIAN BLT MISKIN EKSTRIM TAHAP I TAHUN 2024 DI DESA BAJURAN, KECAMATAN CERME, KABUPATEN BONDOWOSO

Ia menambahkan bahwa kehadiran kami melakukan pemantauan sekaligus pengamanan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen,” ucapnya.

BACA JUGA :
Tanamkan Jiwa Gotong Royong Babinsa Tegal Ampel Luangkan Waktu Bantu Warga Bangun Rumah

(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *