Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kepala Staf Kodim Bondowoso pimpin Komsos Bermakna : Membangun Jalinan Kemanusiaan

×

Kepala Staf Kodim Bondowoso pimpin Komsos Bermakna : Membangun Jalinan Kemanusiaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Kota Bondowoso Menjadi saksi saat Mayor Inf Tanuri Kasdim 0822 Bondowoso pimpin kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) yang memukau. Di Aula Sudirman, Markas Kodim Bondowoso yang hangat dan bersemangat, tokoh-tokoh masyarakat bergabung dalam dialog yang membangun dan emosional.selasa(30/04/24)

Example 300x600

Dalam kesempatan ini, Mayor Inf Tanuri memberikan testimoni yang memotivasi dan menginspirasi hadirin, menyatakan, “Kesatuan masyarakat dalam keterbukaan merupakan pondasi kekuatan kita bersama. Dengan berbagi gagasan, ide, dan aspirasi, kita memperkuat ikatan yang tak terpisahkan di antara kita.” Suasana hangat dan semangat kebersamaan terasa begitu kental di ruang aula tersebut, memperlihatkan betapa pentingnya komunikasi yang terbuka dan saling mendukung dalam membangun masyarakat yang harmonis.

BACA JUGA :
Ciptakan Suasana aman dan Kondusif Polres Bondowoso Meningkatkan Patroli untuk Mencegah Terjadinya Kegaduhan

Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara tokoh-tokoh masyarakat, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat ikatan sosial di antara warga Bondowoso. Melalui diskusi yang mendalam dan pertukaran pandangan yang produktif, para peserta Komsos hari ini merasakan betapa berharganya kerjasama lintas sektor dalam mencapai tujuan bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso, Ikut Serta Kegiatan Rakor Penyamaan Persepsi Program Hanpangan Pemerintah

Sebagai penutup yang manis, pemberian cindera mata dilakukan sebagai ungkapan terima kasih atas partisipasi aktif dari semua pihak yang hadir. Gestur ini tidak hanya sebagai simbol penghargaan, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat lagi hubungan yang telah terjalin.

BACA JUGA :
Mendampingi Pj Bupati Bondowoso Ditiga Desa,PLT Camat Taman Krocok, Yoyok Jalu Santoso, Begini Harapannya

Kegiatan Komsos ini telah membuktikan bahwa solidaritas dan kebersamaan masih menjadi nilai yang kuat di tengah-tengah masyarakat Bondowoso. Semangat untuk terus bersatu, berkolaborasi, dan saling mendukung terus tumbuh subur, menjadi fondasi yang kokoh dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *