Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama dan Jam Komandan 

×

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama dan Jam Komandan 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Aula Makodim 0822 Bondowoso menjadi saksi pelaksanaan kegiatan Doa Bersama dan Jam Komandan yang berlangsung khidmat pada pukul 13.00 hingga 14.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran anggota dan PNS Kodim 0822 Bondowoso dengan tujuan memperkuat sinergi dan kesiapan menghadapi tantangan di lapangan. Jumat (20/09/24)

Acara ini dipimpin oleh Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Tanuri, dan dihadiri oleh perwira staf serta jajaran Danramil dan Danposramil. Dalam sambutannya, Mayor Tanuri menggaris bawahi pentingnya persatuan dan kesiapan setiap anggota TNI untuk menghadapi dinamika situasi politik yang berkembang saat ini.

BACA JUGA :
Calon Pegawai Kejari Bondowoso Di Gembleng Latihan PBB Oleh Babinsa Kodim 0822

Mayor Tanuri juga menekankan perlunya setiap staf untuk mempersiapkan paparan kepada Dandim yang baru dan yang lama. Ia menegaskan, dengan kondisi politik yang meningkat, TNI harus selalu siap siaga untuk menjalankan tugas yang diamanahkan, serta mendukung pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan.

BACA JUGA :
Jurnalis Mitra Kodim 0822 Bondowoso Mendapat Apresiasi, Ini Pesan Dandim Suhendra Chipta

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim juga menginformasikan bahwa sebanyak 25 personil dari Kodim 0822 Bondowoso akan diberangkatkan ke Jakarta untuk memeriahkan acara HUT TNI di Monumen Nasional (Monas). Ia mengajak semua anggota untuk turut serta mensukseskan perayaan tersebut dengan semangat tinggi.

BACA JUGA :
Semarak Hari Batik di Bondowoso, Pembatik Bangga Tetapi Dilema

Sebagai penutup, Mayor Tanuri mengingatkan semua personil agar menjaga kesehatan menjelang berbagai kegiatan yang padat di minggu-minggu mendatang. Dengan perencanaan yang baik, diharapkan HUT TNI yang akan diselenggarakan di Bondowoso dapat berjalan sukses dan lancar.

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *