Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kodim 0822 Bondowoso gelar Karya Bakti Satkowil Semester I TA.  2024.

×

Kodim 0822 Bondowoso gelar Karya Bakti Satkowil Semester I TA.  2024.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Program kegiatan Karya Bakti  TNI Satkowil Semester I TA. 2024 kembali di gelar oleh Kodim 0822 Bondowoso di wilayah Teritorialnya , Program tersebut digelar Satuan dibawah kendali Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang Bersinergi dengan Tiga Pilar (Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa) serta masyarakat.

Example 300x600

Dalam Karya Bakti tersebut difokuskan tenovasi sarana Ibadah Mushola Al Falah bertempat di Desa Sumbersari Rt.02 Rw. 01 Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, Jatim, Rabu 15/5).

BACA JUGA :
Babinsa Wonosari Bantu Panen Padi dengan Mesin Modern, Warga Merasa Terbantu

Dandim 0822 Bondowoso yang diwakili oleh Kapten Arm Yonaedi Desianto mengatakan, “Kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk membantu Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan sarana ibadah melalui pembangunan secara Fisik dan Non Fisik serta untuk membantu percepatan pembangunan didaerah guna mewujudkan Stabilitas Wilayah.

Pada Program Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2024 kali ini mengusung Tema “TNI AD Bersama Rakyat dengan Alam untuk mengatasi kesulitan Rakyat” dengan sasaran Renovasi Mushola Al Falah“ terangnya.

BACA JUGA :
Berpakaian Adat Petugas Satpas SIM Polres Kediri Kota Layani Masyarakat di Hari Kartini

Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Rochis saat di konfirmasi mengungkapkan Karya Bakti TNI Satkowil kali ini adalah salah satu bagian dari pembinaan Teritorial yang diselenggarakan oleh Kodim 0822 Bondowoso.

Kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat sehingga terbangun soliditas yang kokoh antara masyarakat dengan Prajurit TNI” Ungkap Danramil.

Kegiatan tersebut juga melibatkan Perangkat Desa, Masyarakat setempat dengan harapan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dangan Rakyat.

BACA JUGA :
Foto Udara, Babinsa Koramil Maesan Dampingi Petugas PTLS

Kepala Desa Sumbersari Kecamatsn Maesan mengapresiasi sumbangsih TNI dalam membantu masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI Renovasi Mushola Al Falah Ds. Sumbersari RT 02 Rw 01 Kec. Maesan Kab. Bondowoso.

Terpenting lagi dengan kegadiran Anggota TNI ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama melaksanakan kegiatan gotong royong perduli terhadap lingkungan sekitar, ”Jelasnya. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *