Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kodim 0822/Bondowoso Gelar Yasinan dan Doa Bersama Setiap Jumat

×

Kodim 0822/Bondowoso Gelar Yasinan dan Doa Bersama Setiap Jumat

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Kodim 0822 Bertempat di Masjid Al- IKHLAS Jln Sutarman no. 006 Kel. kota kulon kec/kab. Bondowoso telah dilaksanakan Kegiatan Doa Bersama Pembacaan surat Yasin Dan Tahlil, Pembacaan Surat yasin dan Tahlil bersama ini sebagai bentuk perhatian dan ajang silaturahmi terhadap keluarga besar Kodim 0822, Dengan tujuan memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas, rasa kebersamaan serta terjalin komunikasi yang baik kepada anggota kodim 0822″Jumat (05/07/2024)

BACA JUGA :
Komsos di Pematang Sawah dengan PPL Jadi Momen Penuh Keakraban

Hadir kegiatan Doa Bersama Dandim 0822 Bondowoso ( Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr.Harla), Kasdim 0822 Bondowoso (Mayor Inf Tanuri), Pewira Staf Kodim 0822 Bondowoso, Jajaran Danramil Kodim 0822 Bondowoso, Jajaran Danpos Kodim 0822 Bondowoso, Anggota Kodim 0822 Bondowoso serta PNS Kodim 0822 Bondowoso.

Komandan Kodim (Dandim) 0822/Bondowoso, (Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr.Harla), menuturkan doa bersama ini merupakan perwujudan rasa syukur, karena sampai detik ini kami masih bisa melaksanakan tugas sebagai prajurit dan ASN untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, Dandim juga mengajak kepada seluruh anggota Makodim 0822 untuk senantiasa mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT, dengan selalu menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya, serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

BACA JUGA :
Anjangsana Komandan Kodim 0822 Bondowoso ke Rs Cahya Medika, Begini Harapannya

“Kegiatan ini harus kita laksanakan tiap hari Jumat sebagai bentuk dukungan kepada anggota dan kita doa kan rekan rekan kita  agar terhindar dari mara bahaya dan selalu dalam lindungannya” ucap Dandim.

BACA JUGA :
Babinsa Bersama Instansi Terkait Lakukan Monitoring ke SPBU Atisipasi Antrian BBM

Di Akhir Kegiatan Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri menyampaikan, kegiatan doa bersama ini juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, khususnya seluruh Prajurit Kodim 0822 Bondowoso, serta meningkatkan moral dan akhlaq agar dapat terhindar dari segala pengaruh negatif.

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *