Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kodim 0822 Bondowoso, Ikut Serta Kegiatan Rakor Penyamaan Persepsi Program Hanpangan Pemerintah

×

Kodim 0822 Bondowoso, Ikut Serta Kegiatan Rakor Penyamaan Persepsi Program Hanpangan Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Suhendra Chipta M. Tr., Hanla, bersama seluruh Jajaran Danramil, Danpos serta seluruh Babinsa Kodim 0822 Bondowoso mengikuti kegiatan Rakor Penyamaan Persepsi. 

Example 300x600

Kegiatan rakor tersebut dalam rangka LTT (Luas Tambah Tanam) merupakan salah satu program Hanpangan Pemerintah disertai Penyerahan secara Simbolis Pompanisasi serta Benih jagung Varietas 

Bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jln. Letnan Karsono No.1 Kelurahan Blindungan Kec./Kab.Bondowoso kegiatan Rakor digelar. 

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Halal Bihalal di Pendopo Ki-bagus Asra

Turut hadir Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, Pj. Sekda Bondowoso Haeriyah Yuliati, MM., S.sos, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, Kadistan Bondowoso (Hendri Widotono, S.Pt, MP, Asisten 1 Pemkab Bondowoso Mahfud Junaedi S Sos MM, Jajaran Kepala OPD Kab. Bondowoso, dan Perwakilan Penerima Pompanisasi 

Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan dalam arahannya tentang penanganan  darurat pangan serta persamaan persepsi antara PPL dan Babinsa.

BACA JUGA :
Penilaian Kinerja Stunting Kabupaten Tahun 2023 Menempati Peringkat ke 7 dari 38 Kabupaten atau Kota di Jawa Timur 

“Persamaan persepsi PPL didampingi Babinsa bertujuan agar para petani maupun masyarakat sekitar mau mencontoh apa yang di lakukan oleh PPL. 

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu metode untuk menjaga hubungan yang baik serta sinergitas bersama PPL dan aparatur desa selalu bersinergi dalam pendampingan di bidang pertanian.

BACA JUGA :
Babinsa Turun Ke Sawah Bantu Petani Tebarkan Pupuk

“Maka dari itu PPL dan Babinsa harus saling kenal, dan diharapkan dengan adanya pompanisasi ini bisa 2 sampai 3 kali tanam, jangan ragu untuk kordinasi para Babinsa saling kordinasi saling menguatkan karena program ini di pantau secara nasional, pompanisasi ini menjadi tanggung jawab seluruh komponen Bangsa untuk mensukseskan program ini. Mari kita bertugas dengan sebaik- baiknya,” tegasnya

(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *