Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kodim 0822 Bondowoso Turut Andil dalam Pengamanan Kunjungan VVIP Presiden Jokowi di Banyuwangi

×

Kodim 0822 Bondowoso Turut Andil dalam Pengamanan Kunjungan VVIP Presiden Jokowi di Banyuwangi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Banyuwangi,BERITANASIONAL.CO.ID- Danrem 083 Baldhika Jaya, Kolonel Infanteri Setyo Wibowo, memimpin apel gelar pasukan pengamanan VVIP di lapangan RTH Blambangan pada Senin (29/4/2024). Lebih dari 3.700 personel dari berbagai lintas sektoral, termasuk Kodim 0822 Bondowoso, terlibat dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Banyuwangi pada Selasa (30/4/2024).

Example 300x600

“Sebanyak 3700 personel, kita libatkan dalam pengamanan kunjungan kerja presiden RI, baik itu TNI Angkatan Darat, Laut dan udara, kepolisian serta pemerintah daerah dan stakeholder terkait,” kata Danrem.

BACA JUGA :
Usai Sholat Jum’at, Babinsa Posramil Jambesari Komsos Dengan Warga Binaan

Apel gelar pasukan tersebut bertujuan untuk menyatukan visi dan misi pelaksanaan tugas serta memastikan kesiapan pasukan TNI, Polri, dan alutsista dalam memastikan kelancaran kunjungan Presiden Jokowi beserta rombongan ke Bumi Blambangan.

BACA JUGA :
Pesan Serma Fachrizal: "Peternak Tetap Jaga Kebersihan"

Danrem tegaskan pentingnya menjaga sikap humanis dan mematuhi aturan selama pelaksanaan tugas pengamanan. “Jangan lengah dan waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi. Jalankan tugas pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab,” tandasnya.

BACA JUGA :
Membahayakan Lalu Lintas Penerbangan Polres Trenggalek Amankan 135 Balon Udara

Personel dari Kodim 0822 Bondowoso juga turut dalam pengamanan ini menunjukkan komitmen dalam mendukung agenda nasional dan menjaga keamanan wilayah. Hal ini juga memperkuat koordinasi lintas sektoral dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara tersebut.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *