Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sinergi Bersama Warga

×

Komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sinergi Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat Teritorial untuk berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan warga binaannya.

Bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini, anggota koramil 0822/08 Grujugan Sertu Puji Hartono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bertempat di wilayah binaan di Dusun Krajan Rt. 01 Rw. 01 Desa Kabuaran Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, Rabu (27/3/2024).

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Bhakti Sosial Sembako untuk Purnawirawan, Warakawuri dan Anak Stunting Dalam Rangka HUT TNI Ke 79

Tidak ada halangan bagi kita untuk berinteraksi dengan warga binaan meskipun tengah menjalankan ibadah puasa. Ini demi tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat dan harus tetap saling menghargai bagi yg tidak berpuasa .” ujar Sertu Puji.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Melaksanakan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Di 4 Desa 3 Kecamatan

Dalam kegiatan Komsos ini, katanya, kita mengajak warga agar selama bulan puasa tetap saling menghormati antar sesama yang melaksanakan puasa dengan yang tidak melaksanakan puasa selain itu, tetap menjaga Kamtibmas untuk mencegah tindakan kriminalitas dan setiap unsur elemen masyarakat agar saling menjalin komunikasi,” pintanya.

BACA JUGA :
Menggelar Halal Bihalal Begini Harapan Pj Bupati Bondowoso

Sementara itu, Sertu Puji menyatakan, “Di tengah masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa, Dirinya tetap melaksanakan giat Komsos untuk terus tingkatkan Sinergitas.

“Komsos untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan.” Pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *