Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kunjungi Posko RKP Koramil Cermee, Dandim 0822 Bondowoso Disambut Muspika

×

Kunjungi Posko RKP Koramil Cermee, Dandim 0822 Bondowoso Disambut Muspika

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID Dalam rangka peninjauan  Posko (RKP) Rumah Ketahanan Pangan, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., beserta rombongan disambut langsung Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf Surakno beserta Muspika Cermee yang dilangsungkan di Koramil setempat, Rabu (5/6/2024).

”Ini bukan kunjungan kerja, saya ingin melihat kondisi wilayah Kecamatan Cermee, sekaligus bersilaturahmi dengan anggota, unsur Forkopimcam juga masyarakat,” ujar Letkol Arm Suhendra.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Galang Semangat Kesehatan Lewat Senam dan Jogging Bersama

Dandim mengintruksikan seluruh Babinsa untuk selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintahan setempat juga kepada tokoh masyarakat dan agama yang ada di wilayah.

BACA JUGA :
Polres Tuban Amankan Oknum Scurity PT. Pertamina Diduga Curi Pipa di Tempat Kerjanya

”Dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilkada serentak, saat ini sudah mulai masuk pada tahapan pemilu, tolong perbanyak koordinasi untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman,” ucap Dandim 0822.

Ditambahkan Dandim 0822, kepada para Babinsa laksanakan tugas sebaik mungkin, jalin hubungan silaturahmi agar kita mengetahui setiap kesulitan yang ada di masyarakat.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Kejari Bondowoso

Menurut Dandim 0822, kedepannya ada beberapa program dari Ko Atas melalui Kodim 0822 seperti Ketahanan Pangan, Rutilahu dan Pompanisasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Cermee. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *