Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Masyarakat Sambut Hangat Langkah Babinsa Tegal Mijin

×

Masyarakat Sambut Hangat Langkah Babinsa Tegal Mijin

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Serka Supriyadi, Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Dusun Rabeh, RT 13/RW 03, Desa Tegal Mijin, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso.(18/06/24)

Kegiatan ini merupakan upaya rutin Babinsa untuk mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial terhadap masyarakat setempat. Pelaksanaan Komsos bertujuan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta mempererat hubungan antara TNI dan rakyat. Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan tercipta kemanunggalan yang kokoh antara TNI dan masyarakat.

BACA JUGA :
Babinsa Posramil Jambesari Hadiri Kegiatan Pembinaan dan Pembagian Seragam Linmas

Masyarakat menyambut positif kegiatan ini. Babinsa yang berkeliling di desa binaan dapat segera mengetahui dan menangani masalah yang mungkin timbul. Serka Supriyadi menjelaskan bahwa Komsos adalah salah satu media untuk mengenal warga binaannya lebih dekat, serta sebagai sarana silaturahmi agar lebih akrab dengan masyarakat.

BACA JUGA :
Satlantas Polres Bondowoso dengan Program Masuk Pak Eko dan Halo Cak Ri  dalam sosialisasi di sekolah-sekolah

“Kegiatan ini dilakukan untuk menambah kedekatan dengan masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari-hari, berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. TNI dari rakyat untuk rakyat,” ujar Serka Supriyadi.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 dengan Khidmat

Dengan terlaksananya kegiatan Komsos, diharapkan hubungan antara TNI khususnya Kodim 0822 Bondowoso dan masyarakat semakin harmonis, serta tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di Desa Tegal Mijin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *