Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Meski Hari Libur, Semangat Serka Lugito Bantu Petani Cabut Benih Padi

×

Meski Hari Libur, Semangat Serka Lugito Bantu Petani Cabut Benih Padi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Kodim 0822/Bondowoso Serka Lugito membantu petani mencabut dan memindahkan bibit padi yang siap untuk di tanami di lahan persawahan luas 250m² milik P. Wulan alamat Dusun Krajan Rt. 03 Rw. 02 Desa Gebang Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Minggu (2/6/2024). 

BACA JUGA :
Calon Pegawai Kejari Bondowoso Di Gembleng Latihan PBB Oleh Babinsa Kodim 0822

Serka Lugito saat dampingi petani menggungkapkan bahwa sebagai Babinsa dirinya selalu siap membantu kesulitan warga dan terjun langsung membantu petani dipersawahan dengan tujuan agar petani semakin bersemangat dalam bekerja.

BACA JUGA :
Babinsa Sertu Maryadi Perkuat Tali Silaturahmi dengan Warga Pucang Anom Melalui Kegiatan Komsos

“Kami terjun langsung kepersawahan bantu petani agar mereka semakin termotivasi dan lebih semangat dalam bekerja, selain itu dengan terjun langsung kepersawahan kami Babinsa bisa mengetahui berbagai kendala yang dialami oleh petani untuk kami sampaikan ke Instansi terkait”, ujar Serka Lugito.

BACA JUGA :
*Dandim 0822/Bondowoso Mendorong Kepedulian Sosial di Acara Buka Puasa Bersama*

Lanjut Serka Lugito, hal ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan Swasembada dan Ketahanan Pangan dan pencapaian target realisasi Serapan Gabah Petani (Sergap) produksi Tahun 2024 di Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *