Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Peran Aktif Babinsa 0822/01 Melakukan pemantauan Keamanan Pembangunan Unit Pelayanan Makan Bergizi Dapur

×

Peran Aktif Babinsa 0822/01 Melakukan pemantauan Keamanan Pembangunan Unit Pelayanan Makan Bergizi Dapur

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BEROTANASIONAL.CO.ID– Sebagai Upaya Mendukung Kesehatan Gizi Pada Siswa Pelajar Sekolah Sertu Achmad Babinsa Koramil 01 Kodim 0822 Bondowoso, melakukan pemantauan dan pengamanan lokasi rencana pembangunan Unit Pelayanan Makan Bergizi (Dapur Sehat Tahun 2024) di lokasi Asrama Exs – Yonif 514 /R.

Jln. Saliwiryo RT.10 RW.05 Kelurahan Badean Kec.Bondowoso. Kamis 27/6/2024.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadir dalam Penyaluran Bantuan Pangan

Di lokasi Sertu Achmad menuturkan Pemantauan dan pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses pembangunan yang akan dilaksanakan oleh PT. Prambanan Dwipaka rekanan dari Kementerian Pertahanan.” Ujar Babinsa

Dalam kegiatan ini, Sertu Achmad selaku Babinsa Setempat mengecek beberapa aspek segi keamanan para pekerja dari tahap awal pembangunan, yang melibatkan tim pelaksana dari PT. Prambanan Dwipaka dan. Tim pelaksana proyek pembangunan Unit Pelayanan Makan Bergizi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas gizi siswa siswi pelajar sekolah di Kabupaten Bondowoso, dan program ini di Gagas langsung oleh MENHAN Prabowo Subianto.

BACA JUGA :
Babinsa Tangsil Wetan Serka Dwi Joko Perkuat Wawasan Kebangsaan di MTSN 1 Wonosari, Bondowoso

Sertu Achmad menyebut untuk perkembangan, Kegiatan Progres Pekerjaan, saat ini sedang dilaksanakan ( Pemasangan slop dan pengecoran pondasi serta Pemasangan dinding Dapur)

BACA JUGA :
Pesan Serma Fachrizal: "Peternak Tetap Jaga Kebersihan"

Terkait dengan Dapur Sehat ini, Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Tanuri menegaskan pentingnya proyek ini untuk menyediakan makanan bergizi bagi Pelajar Sekolah yang kurang mampu, Beliau juga menekankan bahwa keberadaan dapur sehat ini diharapkan dapat membantu mengurangi angka malnutrisi di wilayah Kabupaten Bondowoso, Ungkap Kasdim.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *