Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Perkuat Sektor Pertanian, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Rembug Hanpangan

×

Perkuat Sektor Pertanian, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Rembug Hanpangan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Dandim 0822 bersama Distan, Muspika, PPL, dan elemen masyarakat mengikuti kegiatan Rembug Ketahanan Pangan bertempat di Desa Bajuran Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Rabu (5/6/2024). 

Disampaikan Kadistan Bondowoso yang diwakili Bapak Eko Budianto, SP., bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama Komandan Kodim 0822 itu sangat penting, sebagai wujud kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan hasil pertanian.

BACA JUGA :
Upacara Tujuh Belasan Diwarnai Amanat Hebat! Letkol Arm Suhendra Chipta Ungkap Pesan Penting dari Pangdam V Brawijaya

“Pertanian adalah tulang punggung perekonomian daerah kita. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan produksi pertanian di wilayah Cermee khususnya di Desa Bajuran dapat terus meningkat,” harapnya.

BACA JUGA :
menyambut HUT Kostrad ke-63, bertempat di Yonif 514/SY/9/2 Kostrad Bondowoso

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dalam sambutannya menekankan komitmen TNI dalam mendukung sektor pertanian.

“TNI tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga berperan aktif dalam membantu masyarakat, khususnya petani, untuk meningkatkan produktivitas pertanian,” tuturnya. 

Disebutkan dalam UU tersebut bahwa Ketahanan Pangan adalah “kondisi terpenuhinya Pangan bagi negara sampai dengan perseorangan, yang tercermin dari tersedianya pangan yang cukup, baik jumlah maupun mutunya, aman, beragam, bergizi, merata, dan terjangkau serta tidak bertentangan dengan agama, keyakinan, dan budaya,” pungkas Letkol Arm Suhendra. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Uncategorized

pos BACA JUGA :Upacara Tujuh Belasan Diwarnai Amanat…