Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Permudah Akses Warga, Kodim 0822 Bondowoso Gelar TMMD Imbangan Tahun 2024 

×

Permudah Akses Warga, Kodim 0822 Bondowoso Gelar TMMD Imbangan Tahun 2024 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Dengan tekad dan semangat tinggi, para personel Babinsa dari Kodim 0822 bersama Dinas DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Kabupaten Bondowoso membaur bersama masyarakat dalam mengerjakan sasaran fisik berupa pavingnisasi, yang berlangsung di Dusun Batu Putih Desa Gubrih Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso, Kamis (20/6).

Melalui pembangunan sasaran Pavingisasi L 2,30 M dan Panjang 350 M pada Program TNI Manunggal Membangun Desa Imbangan tahun 2024, diharapkan dapat meningkatkan akselerasi pembangunan di wilayah sesuai aspirasi masyarakat dalam mempermudah akses jalan penghubung antar Dusun.

BACA JUGA :
Seorang Babinsa dari Kelurahan Curahdami Turut Serta dalam Proses Panen Padi

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., melalui Pasiter Kapten Arm Yonaidi mengatakan, “Program TNI Manunggal Membangun Desa Imbangan tahun 2024, merupakan program terpadu lintas sektor guna membantu Pemerintah Daerah dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :
Tergolong Lembaga yang Informatif, Bawaslu Bondowoso Terima Penghargaan dari Bawaslu RI 

“Selaras dengan tema yang diambil, program ini bisa memberikan kontribusi nyata yang terintegrasi, baik melalui sasaran fisik maupun non fisik, selain membangun sinergitas lintas sektoral agar semakin kuat,” ujarnya secara terpisah.

Di sisi lain, program tersebut mempunyai peran strategis untuk membangkitkan kembali nilai-nilai luhur semangat gotong-royong warga dalam memajukan wilayah sehingga berdampak positif di berbagai aspek.

BACA JUGA :
Danramil 0822/01 Bondowoso Bersama Babinsa Menghadiri Undangan Pembukaan Toko Basmalah

Sementara itu, salah satu warga Desa Tamansari, Bapak Syukur (50) mengaku sangat bersyukur dengan adanya pembangunan jalan pavingnisasi tersebut. “Terimakasih sudah membantu kesulitan warga di sini, mudah-mudahan program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *