Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Semoga Indonesia bertransformasi menjadi “Senang Motoran Go Adventure” (SEMOGA INDONESIA)

×

Semoga Indonesia bertransformasi menjadi “Senang Motoran Go Adventure” (SEMOGA INDONESIA)

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta,BERITANASIONAL.CO.ID- Koordinator Pengurus Nasional SEMOGA INDONESIA, menyelenggarakan virtual meeting dalam rangka perubahan identitas nama dan logo “Senang Motoran Ganjar1st” bersama seluruh anggota SEMOGA INDONESIA dan juga mengundang puluhan komunitas motor dari berbagai wilayah.(09/06/24)

Rapat tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Pendiri hingga jajaran Dewan Pembina SEMOGA Indonesia.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum SEMOGA Indonesia yakni Deddy Supriyadi yang kerap disapa Dedi Kate. Diawali dengan penyampaian maksud dan tujuan virtual meeting, lalu menampilkan sejarah singkat perjalanan SEMOGA Indonesia sejak didirikan pada 11 September 2021 oleh 3 founder.

BACA JUGA :
Polres Bangkalan Temukan Pemilik Sepeda Motor Tak Bertuan yang Viral di Jembatan Suramadu KM 4

Ketua Umum SEMOGA Indonesia, Deddy Kate menjelaskan bahwa berdasarkan Berita Acara Rapat Pleno Koordinator Pengurus Nasional yang dilaksanakan pada 18 Mei 2024, maka tugas yang diemban “Senang Motoran Ganjar1st” sebagai wadah perkumpulan para bikers pendukung Bapak Ganjar Pranowo dinyatakan telah selesai.

Atas dasar hal tersebut, Deddy Kate menjabarkan bahwa Nama dan Logo “Senang Motoran Go Adventure” akan menjadi identitas resmi yang baru.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Para Pendiri dan Pembina SEMOGA INDONESIA yang tidak pernah lelah mendukung pergerakan kami, dan selalu hadir di tengah-tengah kami sebagai keluarga. Tak lupa juga kepada seluruh Jajaran KORPENAS, KORPEDA, maupun Anggota SEMOGA INDONESIA dimana pun berada, yang hingga saat ini masih setia bersama dengan kami” Tegas Dedi Kate.

BACA JUGA :
Gerak Cepat Personil Polres Bondowoso Tangani Anak Berkebutuhan Khusus yang Terlantar di Hotel Palm

“Kami juga menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada segenap para Pengurus maupun Anggota dari Club/Forum/ Komunitas motor yang telah bersama-sama dengan kami menjalin silaturahmi hingga membangun kolaborasi untuk kemajuan bangsa dan negara” ujar Diddy Budiono selaku Pembina SEMOGA Indonesia.

Diddy juga menambahkan SEMOGA Indonesia akan konsisten dalam pergerakannya untuk menyebarluaskan pesan-pesan cinta tanah air, ikut mendukung program pemerintah yang baik bagi masyarakat serta memberi dampak yang positif bagi dunia otomotif maupun ekonomi kreatif tanah air.

BACA JUGA :
Polres Blitar Kota Berhasil Bongkar TPPU Modus Prostitusi Online

“Tentu kedepan, SEMOGA Indonesia sebagai salah satu pelopor organisasi motor yang dna-nya terdapat muatan pendidikan politik bagi anggotanya, akan terus menggaungkan pentingnya para bikers peduli dan mencintai tanah air, serta berperan aktif mendukung kepemimpinan pemerintah kedepan yang memberi dampak positif terhadap dunia otomotif maupun ekonomi kreatif untuk membangkitkan wisata dalam negeri kita” pungkas Diddy yang turut hadir dalam virtual meeting.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *