Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Tingkatkan Silaturahmi, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Komsos KB TNI Tahun 2024

×

Tingkatkan Silaturahmi, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Komsos KB TNI Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., secara langsung membuka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Keluarga Besar TNI (KBT)  TA. 2024 yang digelar di Aula Jenderal Sudirman Kodim setempat Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Rabu (19/6). 

Dengan mengusung tema “Sinergitas TNI-AD Dengan Keluarga Besar TNI Siap Mewujudkan Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Yang Maju”, acara ini dihadiri oleh Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri dan berbagai unsur Keluarga Besar TNI, termasuk anggota FKPPI, PPM, PEPABRI, LVRI, dan HIPAKAD Kabupaten Bondowoso. Kehadiran para anggota dari berbagai organisasi ini menunjukkan dukungan kuat terhadap Sinergitas dan kolaborasi antara TNI dan masyarakat.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Bersama Insan Pers Menggelar Acara Buka Bersama di Pendopo Raden Bagus Asra

Dalam sambutannya, Letkol Arm Suhendra Chipta, Tr.Hanla., menekankan pentingnya kegiatan Komsos ini untuk membangun hubungan yang harmonis antara prajurit TNI dan Keluarga Besar TNI. “Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara prajurit dengan keluarga besar TNI serta membangun kesadaran akan pentingnya peran KBT dalam mendukung tugas TNI AD guna mewujudkan pertahanan yang tangguh untuk Indonesia maju,” ujarnya. 

BACA JUGA :
Pemerintah Kabupaten Bondowoso Menggelar wasbang Bersama Perangkat Desa,Begini Pesan Pj Bupati

Letkol Arm Suhendra juga menegaskan bahwa Sinergitas antara TNI AD dengan Keluarga Besar TNI sangat penting dalam menghadapi tantangan pertahanan negara. Kolaborasi yang solid dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat diharapkan dapat memperkuat ketahanan nasional.

Acara berlangsung dengan lancar dan penuh semangat. Diskusi serta tukar pikiran antara anggota TNI dan KBT memberikan pandangan baru dan mempererat hubungan di antara mereka. Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan TNI dan KBT dapat terus berkontribusi secara signifikan terhadap pembangunan pertahanan negara yang kokoh dan maju.

BACA JUGA :
Polsek Prajekan Gerak Cepat Tangani Pohon Tumbang yang Menutupi Akses Jalan

Kegiatan Komsos Keluarga Besar TNI di Makodim 0822 Bondowoso menjadi bukti nyata dari komitmen TNI untuk terus menjalin komunikasi yang efektif dengan masyarakat demi menjaga kedaulatan dan kemajuan Indonesia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *