Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78, Polres Bondowoso Adakan Khitan Massal Gratis, Pengobatan Gratis dan Hapus Tatto

×

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78, Polres Bondowoso Adakan Khitan Massal Gratis, Pengobatan Gratis dan Hapus Tatto

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polres Bondowoso banyak sekali melakukan kegiatan-kegiatan yang mengandung kedekatan antara Polri dengan Masyarakat dan khususnya di Kabupaten Bondowoso. 

Salah satunya kegiatan seperti sekarang ini, Sidokkes Polres Bondowoso bekerja sama dengan RS Bhayangkara Bondowoso menggelar kegiatan Khitan Massal Gratis, Pengobatan Gratis serta hapus Tatto gratis. 

Kegaitan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK., beserta PJU Polres Bondowoso. Bertempat di aula Polres Bondowoso, Rabu 19/06 2024.

BACA JUGA :
Mantan Kepala Dinas BSBK di Tetapkan Tersangka Oleh Kejari Bondowoso

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK., menerangkan, ” Bahwa kali ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Sidokkes Polres Bondowoso bekerja sama dengan RS Bhayangkara Bondowoso menggelar Khitanan Massal Gratis, Pengobatan Gratis dan Hapus Tatto gratis, “terangnya.

” Adapun hasil dari kegiatan ini jumlah peserta sangat banyak, untuk Khitan massal ada 78 anak, Pengobatan gratis ada 152 orang, selanjutnya Hapus Tatto ada 243 orang, keseluruhan dari masyarakat di wilayah Kabupaten Bondowoso, “ungkap Kapolres Lintar. 

BACA JUGA :
Selama Ramadhan Polres Bondowoso Ungkap Puluhan Kasus Hasil Operasi Pekat

” Harapan kami mengadakan kegiatan ini, guna untuk masyarakat dibidang kesehatan. Bagi orang tua yang anaknya mau di sunat, dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban orang tuanya, selanjutnya para masyarakat yang ingin berobat bisa melakukan pengobatan gratis dan yang paling banyak peminatnya adalah Hapus Tatto, “tambahnya.

BACA JUGA :
Mendampingi Pj Bupati Bondowoso Ditiga Desa,PLT Camat Taman Krocok, Yoyok Jalu Santoso, Begini Harapannya

” Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa ikut meringankan beban masyarakat khususnya terkait dengan kesehatan, serta kegiatan ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat Bondowoso dan tetap terjalin pendekatan antara Polri dengan masyarakat, “pungkasnya Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. 

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *