Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

500 Paket Takjil Untuk Warga Dibagikan oleh Bhayangkari Polres Situbondo

×

500 Paket Takjil Untuk Warga Dibagikan oleh Bhayangkari Polres Situbondo

Sebarkan artikel ini

SITUBONDO -BERITANASIONAL.CO.ID- Polres Situbondo bersama Bhayangkari Cabang Situbondo berbagi takjil dibulan suci Ramadhan 1445 H.

Lebih kurang 500 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat di lokasi Pasar Ramadhan Alun-Alun Situbondo ini adalah wujud syukur keluarga besar Polres Situbondo yang selama Ramdhan kondusifitas di Situbondo terpelihara.

Selain itu, hadirnya Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi dalam kegiatan berbagi berkah berupa paket takjil tersebut juga dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44. 

BACA JUGA :
Polisi Maksimalkan Patroli Rumah Kosong di Surabaya Cegah Pencurian Saat Mudik Lebaran

Hal itu seperti diungkapkan oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto di sela kegiatannya di alun – alun Kota Situbondo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi, Senin (25/3/2024)

BACA JUGA :
Cak Fauzi Takziah Kemakam Ki Ronggo Sebagai Penghormatan Kepada Pembabat Bondowoso,Begini Penjelasannya

AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, kegiatan ini juga bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat terutama mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Pembagian bingkisan takjil adalah sebagian dari bentuk kepedulian keluarga besar Polres Situbondo bersama Bhayangkari Cabang Situbondo untuk berbagi berkah Ramadhan kepada masyarakat” terangnya. 

BACA JUGA :
Kompolnas Lakukan Pemantauan Kesiapan Operasi Ketupat 2024 di Polda Jatim Bersama Kapolri dan Menteri Perhubungan

AKBP Dwi Sumrahadi berharap dengan kegiatan ini Masyarakat bisa merasa lebih dekat dengan Kepolisian dan sebaliknya, sehingga tercipta harmonisasi dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Sitobondo.

“Kamtibmas terwujud tentu juga sangat perlu peran masyarakat juga,”pungkas Kapolres Situbondo. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *