Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Acara Halal Bihalal di Pendopo Bupati Ki-Bagus Asra,Begini Penjelasan Pj Bupati Bondowoso 

×

Acara Halal Bihalal di Pendopo Bupati Ki-Bagus Asra,Begini Penjelasan Pj Bupati Bondowoso 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID – Dalam suasana Bulan Syawal yang identik dengan momentum Hari Raya Idul Fitri, 1445 H. Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengundang keturunan ki-ronggo acara halal bihalal di pendopo bupati ki-bagus asra, Kegiatan tersebut mengusung tema “Rembeg Bangun Bendebesah”  Sabtu (13/04/2024)

Example 300x600

Adapaun maksut dan tujuan dari Halal bihalal, merupakan ajang untuk saling memaafkan tulus dan ikhlas untuk mempererat tali persaudaraan, setelah satu bulan penuh lamanya melaksanakan ibadah di bulan ramadhan tidak ada artinya apabila tidak diiringi dengan hubungan baik dengan sesama

BACA JUGA :
Babinsa Desa Dadapan Membantu Kelancaran Irigasi di Dusun Utara Sungai*

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Bondowoso dalam sambutannya menyampaikan, ajang silahturahmi halal bihalal dengan tema *Rembeg Abangun Bendebesah* koordinasi membangun Bondowoso. 

“Saya mengundang saudara-saudara ajang silahturahmi halal bihalal juga berembuk untuk membangun Bondowoso, seperti halnya trotuar di alun-alun dan juga kabel antena baik TV ataupun antena wifi lewat bawah pakek gorong-gorong,” tuturnya

BACA JUGA :
Kekompakan Terlihat Antara TNI Dan Warga Saat Bangun Gorong-Gorong di Lokasi TMMD Kodim 0422/LB.

Ia juga menyampaikan apa yang di tanyak semua jurnalis tentang pilbup yang akan datang, dirinya menyampaikan bahwasanya tidak ada niatan untuk maju ke pilbup.

“Dari saya pribadi untuk masalah bacalon pilbup, sekali lagi saya katakan, saya tidak ada niatan untuk mencalonkan di pilbup yang akan datang,” pungkasnya. 

BACA JUGA :
Dukung Kesejahteraan Masyarakat dalam Hanpangan, Babinsa 0822/08 Grujugan Dampingi Tanam Padi 

Hadir di acara tersebut, Pj Bupati Bondowoso bersama jajaran Forkopimda. DPR RI Nasim khan, Wakil ketua Dewan Sinung sudrajad, Kasdim 0822 Bondowoso, keluarga ki-ronggo, prawiro adiningrat, wiro dipuro, kidang kringsing, kiayai jafar sodik, kiayai asmat, kiayai ashari wonosari, keluarga Tofan firdaus, Ervan lelor Lhasbira dan juga undangan lainya. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *