Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Anggota Koramil 0822/06 Bondowoso Bangunkan Rutilahu Untuk Warga

×

Anggota Koramil 0822/06 Bondowoso Bangunkan Rutilahu Untuk Warga

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk  mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya  adalah pedoman prajutit TNI yang tertuang dalam 8 Wajib TNI. 

Sesuai dengan yang telah dilakukan oleh Sertu Dian Agus, Anggota Koramil 0822/06 Pos Ramil Jambesari, Kodim 0822/Bondowoso. Ia berusaha membantu pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik bapak Saniri di Dusun Tengginah Desa. Sumber Jeruk Kecamatan Jambesari Kab Bondowoso. (Minggu) 30/06/2024.

BACA JUGA :
Tim Gabungan Cek Sumber Mata Air Yang Diisukan Tercemar Geothermal

bapak Saniri yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan merupakan tulang punggung bagi keluarga. Ia mengaku tidak mampu merehab rumah karena penghasilannya yang kecil. Bapak Saniri mengucapkan banyak terimakasih atas Kepedulian dari Bapak TNI (Sertu Dian Agus beserta Kodim 0822/Bondowoso serta Bapak Danramil Tamanan Lettu Inf Rahmat beserta anggotanya  yang telah membantu sepenuhnya pembangunan rumah kami”, ucap Bapak Saniri

BACA JUGA :
Pupuk Yang Selalu Jadi Permaslahan Untama Bagi Petani,Begini Penjelasan Pj Bupati Bondowoso Saat Acara Abeg Rembeg(Rembuk)

Sedangkan Sertu Dian Agus sendiri merasa hatinya tergugah untuk membantu keluarga tersebut, karena dilingkungan TNI selalu ditekankan oleh Komando atas untuk selalu berfikir , bertindak yang terbaik bagi bangsa dan negara Melalui Rutilahu ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hunian bagi masyarakat kurang mampu secara ekonomi. Program seperti ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso ungkapkan Bela Sungkawa untuk Letda Suwarno Bersama Ibu Fitriana Suhendra Chipta

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *