Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kepala Desa Koncer Kidul Hadiri Acara Hari Bhayangkara Ke-78 Di Alun-Alun Bondowoso

×

Kepala Desa Koncer Kidul Hadiri Acara Hari Bhayangkara Ke-78 Di Alun-Alun Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID – Kepala Desa Koncer, ,Hendro Widodo, atau yang akrab disapa ‘Klebun Balap’turut hadir dalam perayaan Hari Bhayangkara Ke-78 yang diadakan di Alun-Alun Bondowoso pada tanggal 1 Juli 2024. 

Acara ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh berbagai pejabat daerah,termasuk kepala Desa Koncer, Hendro Widodo,Perayaan Hari Bhayangkara merupakan momentum penting untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat serta menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. 

BACA JUGA :
Kapolri Buka Bhayangkara Fun Walk 2024: Bersama Bergerak untuk Persatuan

Dalam acara tersebut, berbagai kegiatan digelar, termasuk upacara bendera, parade, dan berbagai penampilan seni budaya yang menggambarkan kekayaan tradisi lokal.

Kehadiran Kepala Desa Koncer dalam acara ini menegaskan dukungan dan kerjasama antara pemerintah desa dan aparat keamanan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga, 

BACA JUGA :
Ciptakan Suasana aman dan Kondusif Polres Bondowoso Meningkatkan Patroli untuk Mencegah Terjadinya Kegaduhan

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Polri yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan di desa kami. Semoga sinergi ini terus terjalin dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ujar Kades Hendro.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah, TNI, Polri, dan masyarakat. Hadirnya tokoh-tokoh masyarakat serta pejabat penting lainnya menunjukkan keseriusan dan komitmen bersama dalam membangun Bondowoso yang lebih baik.

BACA JUGA :
Polisi Bekuk Pelaku Setubuhi Anak Berusia 14 Tahun Hingga Hamil

Perayaan Hari Bhayangkara di Alun-Alun Bondowoso ditutup dengan doa bersama dan harapan agar Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya untuk melayani dan melindungi masyarakat.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *