Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Atlet Triathlon Kodim 0822/BWS Siap Bertarung di Makodam V/Brawijaya

×

Atlet Triathlon Kodim 0822/BWS Siap Bertarung di Makodam V/Brawijaya

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID – Kodim 0822/BWS melepas dan melaksanakan apel pemberangkatan atlet triathlon yang akan berlaga di Makodam V/Brawijaya. Kegiatan ini menjadi momen penting bagi para atlet yang siap menunjukkan kemampuan dan dedikasi mereka dalam kompetisi. Sabtu(26/24)

Dalam apel tersebut, dilepas dua tim beserta official, terdiri dari empat atlet sipil dan dua atlet TNI, yaitu Serda Ely dan Praka Imbir. Kehadiran mereka mencerminkan sinergi antara masyarakat sipil dan TNI dalam mengharumkan nama daerah.

BACA JUGA :
Sidak Gas Melon, Polisi Temukan Keterlambatan Pengiriman ke Pengecer

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han, di tempat terpisah menyampaikan harapannya melalui media pendim. “Kami percaya bahwa atlet sipil dan TNI dari Bondowoso akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih prestasi. Semoga mereka bisa membawa pulang kebanggaan untuk Kodim Bondowoso dan Kabupaten Bondowoso,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Mendampingi Pj Bupati Bondowoso Ditiga Desa,PLT Camat Taman Krocok, Yoyok Jalu Santoso, Begini Harapannya

Persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi menjadi modal utama bagi para atlet. Mereka telah melalui latihan intensif dan persiapan mental untuk menghadapi berbagai tantangan dalam lomba triathlon yang menguji ketahanan fisik dan strategi.

Kompetisi triathlon ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Kehadiran atlet dari latar belakang berbeda diharapkan dapat memupuk semangat persatuan dan kebersamaan.

BACA JUGA :
Kunjungi Posko RKP Koramil Cermee, Dandim 0822 Bondowoso Disambut Muspika

Dengan dukungan penuh dari masyarakat dan instansi terkait, atlet Kodim 0822/BWS optimis untuk memberikan penampilan terbaik. Semua berharap, hasil yang diraih nantinya akan menjadi inspirasi bagi generasi muda di Bondowoso untuk berprestasi di bidang olahraga.
(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *