Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Dampingi Penyerahan Bantuan Alsintan Oleh Kementan Kepada Petani

×

Babinsa Dampingi Penyerahan Bantuan Alsintan Oleh Kementan Kepada Petani

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID–  Babinsa Koramil 05/0822 Bondowoso Serma Madhasim menghadiri penyerahan bantuan alsintan program perluasan areal tanam (PAT)APBN kementrian Pertanian TA.2024. berupa alat pompa air.3 Dim, bertempat di Kantor Dinas Pertanian Kab.Bondowoso, Rabu (26/6/2024).

Hadir dalam acara tersebut Seketaris Dinas pertanian, pengawas alsintan Dinas Pertaniaan, PPL Desa Gubrih, Pok Tani desa Gubrih.

BACA JUGA :
Polisi Distribusikan Ribuan Nasi Bungkus Untuk Warga di Bojonegoro Saat Banjir Belum Surut

Serma Madhasim mengatakan bahwa peningkatan produksi dan produktivitas pangan akan tercapai apabila prasarana dan sarana pertanian yang digunakan cukup memadai, efisien dan didukung oleh kemampuan sumber daya manusia yang terampil, lebih lanjut dia berharap, “Bantuan ini mampu mendukung peningkatan produksi, produktivitas, mutu hasil serta memberikan nilai tambah dan peningkatan pendapatan, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan bagi petani, serta alsintan dirawat dan dipelihara dengan sebaik – baiknya, agar awet serta dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,”ungkap Babinsa.

BACA JUGA :
Letkol Inf Rinto Wijaya Beri Kejutan di HUT Bhayangkara ke-78

Sementara itu, pok tani desa Gubrih mengungkapkan terimakasih atas perhatian Menteri Pertanian Dan Kodim 0822 Bondowoso yang telah membantu para petani di wilayah binaanya di Desa Gubrih.

BACA JUGA :
Kodim 0422 Lampung Barat Jalin Komsos dengan LVRI, PEPABRI DAN FKPPI

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *