Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kesehatan

Babinsa Pengarang Berhasil Gelar Fogging di Desa Pengarang

×

Babinsa Pengarang Berhasil Gelar Fogging di Desa Pengarang

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Jambesari, 22 Maret 2024* – Dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit yang membahayakan, Babinsa Pengarang, Sertu Jauhari, memimpin kegiatan fogging di Desa Pengarang pada hari Jumat, 22 Maret 2024. 

Dengan kehadiran tim medis Desa Pengarang yang dipimpin oleh Bapak Mahfid, Amd, serta didukung oleh Kepala Dusun Krajan, Bapak Muzayyin, dan petugas fogging dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran penyakit Chikungunya dan Demam Berdarah.

BACA JUGA :
Tindaklanjuti Arahan Presiden, Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi

Dilaksanakan di Dusun Krajan RT 07 dan RT 08, kegiatan fogging tersebut berlangsung dengan tertib, lancar, dan aman. Babinsa Pengarang, Sertu Jauhari, menyatakan, “Kami berupaya semaksimal mungkin untuk melindungi kesehatan masyarakat Desa Pengarang dan sekitarnya.”

BACA JUGA :
Dalam Rangka HUT Bhayangkara 78, Polres Bondowoso Menggelar Lomba MTQ dan Pildacil

Upaya pemberantasan penyakit ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara aparat militer, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Semoga upaya ini memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat setempat.(Yudi)

BACA JUGA :
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *