Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa 0822/01 Bondowoso Bantu dan Semangati Petani Tanam Padi 

×

Babinsa 0822/01 Bondowoso Bantu dan Semangati Petani Tanam Padi 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Guna Laksanakan ketahanan pangan, Babinsa  Kodim Bondowoso Serda Faisal Fajar  melaksanakan pendampingan dan penanaman padi inpari 32 milik bpk Sur ( Kelompok Dharma bakti ll ) dengan luas sawah 900 Da Kelurahan Nangkaan Kabupaten Bondowoso. Sabtu (27/04/2024).

Example 300x600

Serda Faisal menjelaskan tujuan dari pendampingan ini untuk ketahanan pangan dan mempercepat masa tanam serta bentuk kepedulian TNI, khususnya Babinsa Kodim 0822 Bondowoso. Selain itu hal ini juga untuk mendukung Pemerintah Daerah terutama di Kecamatan Curahdami, dalam mewujudkan ketahanan pangan.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Menghadiri Dalam Acara Abeg rembeg,Begini Pesannya

“Dalam pelaksanaannya, kehadiran Babinsa disambut baik oleh para petani dan pemilik lahan, Masyarakat di desa binaan menjadi sangat bersemangat dalam menanam padi. Penanaman padi tersebut disesuaikan dengan penyuluhan dan arahan dari Dinas Pertanian setempat. Selain menanam padi, Babinsa Serda Faisal juga membantu dalam pembersihan rumput , saluran irigasi apabila tersumbat serta memanen padi mendatang.”Jelasnya.

BACA JUGA :
Babinsa Desa Karanganyar Bantu Panen Padi, Petani Puji Pendampingannya

“Babinsa akan berupaya selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan dalam program swasembada pangan. Keberadaan babinsa sendiri adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, serta mewujudkan kemanunggalan TNI.”Tutupnya

BACA JUGA :
*Babinsa Desa Pakuwesi: Garda Terdepan dalam Pendampingan Penyemprotan/Fogging**

(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *