Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Berperan Aktif Dalam Fogging Untuk Cegah Penyakit Demam Berdarah

×

Babinsa Berperan Aktif Dalam Fogging Untuk Cegah Penyakit Demam Berdarah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso -BERITANASIONAL.CO.ID-Desa Sempol Krajan RW 9 dan RW 10 menjadi fokus kegiatan pencegahan penyakit demam berdarah (DB) pada hari Sabtu, 20 April 2024. Dalam upaya tersebut, Babinsa Koramil 14 Prajekan, Serda Selamet Sugiarto, turut serta aktif dalam pendampingan fogging.

Example 300x600

Serda Selamet Sugiarto menyatakan, “Peran Babinsa sangat penting dalam mendukung program pemerintah daerah dalam pencegahan penyakit demam berdarah. Kami siap berkolaborasi dengan instansi manapun untuk masyarakat.”

BACA JUGA :
Babinsa 0822/15 Klabang Evaluasi Pohon Tumbang Bersama Warga Sekitar

Warga Desa Sempol memberikan apresiasi atas kehadiran Babinsa dan petugas kesehatan dalam kegiatan fogging tersebut. Mulyono (45), seorang warga setempat, menyampaikan, “Kami merasa terbantu dan lebih aman dengan adanya kegiatan fogging ini. Terima kasih kepada Babinsa dan seluruh tim yang telah berperan aktif dalam menjaga kesehatan kami.”

BACA JUGA :
Komsos Dengan Aparatur Desa Babinsa 0822/14 Dekatkan Silahturahmi 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para pejabat desa, petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan, Bidan Desa, serta perangkat desa dan RT RW setempat. Selama pelaksanaan, kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib.

BACA JUGA :
Pemberangkatan Calon Jamaah Haji di Bondowoso Berlangsung Aman dan Tertib

Dengan semangat gotong royong dan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan masyarakat, diharapkan penyebaran penyakit demam berdarah dapat ditekan, menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi seluruh warga. Bersama-sama, kita mampu menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan demi masa depan yang lebih baik. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *