Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Bersama Instansi Terkait Laksanakan PAM Operasi Ketupat Semeru Pos Maesan

×

Babinsa Bersama Instansi Terkait Laksanakan PAM Operasi Ketupat Semeru Pos Maesan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang hari Raya Idul Fitri 1445 H, personel Kodim 0822 Bondowoso Serma Fachrizal dan Serka Dian August melaksanakan giat pengamanan di Pos Pelayanan di Kecamatan Maesan Bondowoso. Selasa, 9/4/2024

Example 300x600

Beberapa Pos Pengamanan dan Pelayanan didirikan untuk menjaga arus mudik dan sekitar  16 personel gabungan diterjunkan dalam giat itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam seluruh rangkaian lebaran.

BACA JUGA :
Dandim Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0822/Bondowoso Di Aula Makodim

Serma Fachrizal menuturkan bahwa kegiatan tersebut untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan keamanan dan ketertiban terutama bagi para masyarakat yang akan melakukan perjalanan dalam arus mudik lebaran 1445 H Tahun 2024.

BACA JUGA :
Pendampingan Penyaluran BLT DD oleh Babinsa Koramil 0822 /07 Maesan, Demi Terciptanya Keamanan dan Kondusifitas 

” Masyarakat harus ikut serta menjaga keamanan, segera laporkan kepada pihak pengamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas atau gangguan kamtibmas di longkungan sekitar,“ujarnya.

Serma Fachrizal juga menambahkan, bahwa kegiatan di Pos Pam dan Pos Yan untuk memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas yang ada. 

BACA JUGA :
Seorang Babinsa dari Kelurahan Curahdami Turut Serta dalam Proses Panen Padi

“Pos pengamanan berfungsi untuk pusat informasi, pengaturan dan rekayasa arus lalu lintas, serta memastikan keamanan maupun ketertiban dan meminimalisir tindak kriminalitas,” tutupnya.

(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *