Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Desa Sumberanyar Dampingi Posyandu Balita

×

Babinsa Desa Sumberanyar Dampingi Posyandu Balita

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Serma Eko Yulianto, Babinsa Desa Sumberanyar, melakukan pendampingan dalam kegiatan Posyandu Balita yang dilaksanakan di Balai Desa Sumberanyar, RT 06 RW 03, Dusun Jatian. Kegiatan ini dihadiri oleh Bidan Rina dari Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Sumberanyar dan melibatkan 43 balita.(10/06/24)

Kegiatan yang dimulai pada Senin siang ini berlangsung dengan lancar dan aman. Serma Eko Yulianto terlihat aktif membantu pelaksanaan posyandu, mulai dari persiapan hingga pengaturan antrian balita yang akan diperiksa. Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat.

BACA JUGA :
Babinsa Serka Djewa: "Toleransi Agama Harga Mati"

“Kehadiran Babinsa sangat membantu dalam mengatur jalannya kegiatan. Dengan pendampingan dari Pak Eko, kegiatan posyandu berjalan lebih tertib dan lancar,” ujar Bidan Rina. “Kami berharap kerjasama seperti ini terus berlanjut untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di desa.”

BACA JUGA :
Perkuat Ketahanan Pangan, Persit Ranting 15 Koramil Prajekan Manfaatkan Lahan Kosong Tanam Cabai

Salah satu warga yang hadir, Ibu Siti, juga memberikan testimoninya. “Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Bu Bidan yang selalu peduli dengan kesehatan anak-anak kami. Semoga kegiatan seperti ini sering dilakukan.”

Kegiatan Posyandu Balita di Desa Sumberanyar merupakan bagian dari upaya peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya anak-anak. Dengan adanya pendampingan dari Babinsa, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan anak sejak dini.

BACA JUGA :
Koramil 0822/16 Cerme dan PMI Bondowoso Bersatu Untuk Kebaikan Berlangsungnya Acara Donor Darah

Kegiatan posyandu kali ini meliputi pemeriksaan kesehatan, pemberian imunisasi, dan pemberian makanan tambahan untuk balita. Semua prosedur dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *