Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Gunosari Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Tahap 5 di Desa Gunosari

×

Babinsa Gunosari Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Tahap 5 di Desa Gunosari

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Sabtu siang, tepat di Balai Desa Gunosari, Jalan Trotosari, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Babinsa Gunosari Sertu Bambang Irawan melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Tahap 5. Sebanyak 1220 karung beras, dengan berat masing-masing 10 kilogram, dibagikan kepada warga desa.(01/06/24)

Proses penyaluran bantuan berlangsung dengan tertib dan teratur. Warga Desa Gunosari mengantri secara berurutan untuk menerima bantuan tersebut. Kehadiran Babinsa Gunosari, Sertu Bambang Irawan, memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. Beliau turut membantu dan mengawasi jalannya penyaluran bantuan, memastikan setiap warga menerima haknya tanpa hambatan.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

“Pendampingan oleh Babinsa sangat membantu kami, memastikan proses distribusi berjalan lancar dan tertib,” ujar Kepala Desa Gunosari, Dian Nasrulloh, S. Sos. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat.”

BACA JUGA :
Hadiri Haul Ponpes Nurut Taqwa di Bondowoso, Kapolda Jatim Ajak Ulama Tetap Jaga NKRI

Warga penerima bantuan merasa sangat terbantu dengan adanya distribusi ini. “Beras ini sangat meringankan beban hidup kami,” kata salah satu warga penerima bantuan, ibu Siti. “Kami berterima kasih kepada pemerintah dan Babinsa yang sudah membantu kami.”

Selain Sertu Bambang Irawan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Gunosari Dian Nasrulloh, S. Sos., Sekretaris Desa Subairi, beberapa perangkat desa, dan pegawai PT Yasa Bulog.

BACA JUGA :
Untuk Kebutuhan Sehari-hari, Babinsa Koramil Tenggarang Tanam Cabe Di Pekarangan Koramil

Kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Tahap 5 ini berjalan dengan aman dan lancar berkat kerjasama yang baik antara aparat desa, Babinsa, dan masyarakat. Kehadiran Babinsa tidak hanya sebagai pengawas tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dalam menerima bantuan pangan tersebut.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *