Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ninght Run 2024 Bondowoso, Tidak Hanya Menjadi Ajang Olahraga  

×

Ninght Run 2024 Bondowoso, Tidak Hanya Menjadi Ajang Olahraga  

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bondowoso melalui Dinas Pariwisata Budaya, Pemuda dan Olah Raga (Disparbudpora) gelar “Night run” didepan Pendopo Bupati Ki-bagus Assra.. Sabtu (01/06/2024) malam.

Bondowoso Night Run kembali digelar dengan penuh semangat dan antusiasme yang luar biasa. Bukan sekadar ajang perlombaan lari, event tahunan ini memiliki tujuan mulia untuk mengolahragakan masyarakat dan olahraga.

Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk mempromosikan Ijen Global Geopark yang telah diakui secara internasional.

Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas antusiasme luar biasa dari masyarakat, baik dari dalam maupun luar Bondowoso. 

BACA JUGA :
Polisi Dirikan 10 Posko untuk Amankan Mudik di Banyuwangi

“Saya merasa bangga dan bersyukur, karena acara ini mendapat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat, baik dari dalam maupun luar Bondowoso,” ujarnya.

Tahun ini, jumlah peserta mencapai sekitar 1.500 orang. Dari jumlah tersebut, 1.200 peserta berasal dari lokal Bondowoso, sementara sekitar 300 peserta lainnya datang dari luar kota seperti Jember, Banyuwangi, Situbondo, dan Probolinggo. Bahkan, Bondowoso Night Run tahun ini juga menarik perhatian peserta dari luar negeri, menambah semarak dan keberagaman acara ini.

BACA JUGA :
Hukum Lemah, Demokrasi  Tidak Berkembang,Begini Penjelasan Erman Umar

Keamanan dan kenyamanan peserta menjadi prioritas utama penyelenggara. Seluruh peserta telah tercakup oleh BPJS, sehingga mereka bisa berlari dengan tenang dan aman.

“Dan yang lebih luar biasa, seluruh peserta sudah tercakup oleh BPJS, sehingga kita semua bisa berlari dengan tenang dan aman,” kata Pj Bupati Bambang soekwanto.

Dirinya menyampaikan pesan untuk tetap menjaga sportivitas dan keselamatan selama berlari. 

“Kepada para peserta, saya ucapkan selamat berlari, tetap jaga sportivitas dan keselamatan selama berlari. Ingatlah bahwa tujuan utama kita adalah untuk berolahraga, menjaga kesehatan, dan menikmati keindahan Bondowoso di malam hari,” pungkasnya

BACA JUGA :
Ramadhan Berkah Kapolres Situbondo Berbagi Takjil untuk Massa Unras AMPD

Bondowoso Night Run tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga momen kebersamaan dan kebanggaan bagi seluruh warga Bondowoso. Semoga acara ini terus berlanjut dan semakin meriah di tahun-tahun mendatang.

Adapun yang hadir di acara tersebut, Pj Bupati Bondowoso, Pj Sekretaris Daerah (Sekda), sejumlah OPD Kabupaten Bondowoso, TNI POLRI. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *