Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Kelurahan Dabasah: Bantu Pertanian Warga dengan Keterlibatan Aktif

×

Babinsa Kelurahan Dabasah: Bantu Pertanian Warga dengan Keterlibatan Aktif

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Sabtu pagi di Kelurahan Dabasah, Babinsa Serka Sarjono menunjukkan keterlibatannya yang aktif dalam mendukung pertanian warga. Kali ini, fokusnya adalah pada pendampingan panen padi Bapak Haji Atnan dari RT 28 RW 7. Peran Babinsa tidak hanya terbatas pada menjaga keamanan, tetapi juga menjadi pendamping yang berarti bagi kemajuan sektor pertanian di daerah tersebut.sabtu(11/05/24)

Example 300x600

Dengan kepemimpinan yang kokoh dan sikap yang sigap, Serka Sarjono memastikan kelancaran proses panen. Kehadirannya tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga bimbingan praktis dalam menjalankan kegiatan pertanian. Hal ini tercermin dari ungkapan terima kasih Bapak Haji Atnan yang merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa.

BACA JUGA :
Babinsa KORAMIL 12 Sukosari Mendukung Produktivitas Petani Melalui Pendampingan Panen Padi

Melalui peran aktif Babinsa, warga merasakan manfaat langsung dalam peningkatan hasil pertanian mereka. Keterlibatan Babinsa dalam proses panen padi tidak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga membantu secara langsung dalam proses teknis panen, seperti pengawasan dan saran-saran yang berguna.

BACA JUGA :
Puluhan Massa Datangi KPU, Beri Karangan Bunga Bentuk Dukungan dan Apresiasi Kinerja

Keterlibatan Babinsa dalam sektor pertanian juga menunjukkan komitmen TNI AD dalam mendukung pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di tingkat lokal. Dengan demikian, keberadaan Babinsa tidak hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai mitra yang berperan penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan pertanian di wilayah Kelurahan Dabasah, Kabupaten Bondowoso. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *