Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Kopka Jermias Bantu Petani Cabut Bibit Padi Siap Tanam

×

Babinsa Kopka Jermias Bantu Petani Cabut Bibit Padi Siap Tanam

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Anggota Koramil 0822/02 Curahdami Kopka Jermias melaksanakan pendampingan kepada petani mencabut benih padi yang siap tanam milik Bapak Saiful di Desa Jetis, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso, Sabtu (11/5/2024)

Example 300x600

Dalam upaya mempercepat proses masa tanam padi serentak di wilayah, Babinsa melakukan pendampingan secara langsung kepada para petani, guna mencapai target swasembada pangan Nasional.

BACA JUGA :
Danramil 0822/02 Curahdami Ikut Sosialisasikan Pencegahan DBD

Pada kesempatan tersebut, Babinsa tak segan untuk terjun langsung ke sawah, membantu para petani untuk mengumpulkan bibit padi yang siap untuk ditanam di lahan milik warga.

BACA JUGA :
Kodam V/Brawijaya Umumkan Hasil Panda Catar Akademi TNI

Saat konfirmasi, Kopka Jermias mengatakan, “Sebagai seorang Babinsa, dirinya akan terus membantu petani di desa binaan, agar selalu berhasil di bidang pertanian. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan Swasembada pangan Nasional,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada para petani agar mengupayakan percepatan masa persiapan tanam sehingga target produksi padi mampu dicapai.

BACA JUGA :
Cegah Stunting, Babinsa 0822 /03 Taman Krocok Dampingi Kegiatan Posyandu

Untuk menunjang ketahanan pangan nasional, kami juga terus menghimbau kepada para petani agar diupayakan percepatan masa persiapan tanam,” Ungkapnya. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *