Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Dampingi Petani Panen Padi 

×

Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Dampingi Petani Panen Padi 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Koramil 0822/01 Bondowoso menerjunkan Babinsa dampingi Petani dalam mengolah lahan sawah dari awal hingga panen. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 01 Sertu Dedy melaksanakan pendampingan panen padi inpari 32,milik bapak Dulah Kelurahan Dabasah Kabupaten Bondowoso. Minggu (23/06/2024).

BACA JUGA :
Babinsa Koramil Prajekan Dan Bhabinkamtibmas Sambangi Petani

Babinsa Koramil 01 Sertu Dedy selalu mendampingi para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah untuk ketahanan pangan pendampingan Babinsa dalam melaksanakan panen padi itu merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam membantu masyarakat mewujudkan program pemerintah dalam swasembada pangan berkelanjutan.

BACA JUGA :
Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Serentak Dampingi Petani Mengolah Lahan Sawah

“Dengan adanya kegiatan pendampingan dari para Babinsa diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional”, ungkap Sertu Dedy melalui awak media Pendim 

BACA JUGA :
Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB Gelar Seni Budaya Jaranan

“Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan kepada para petani. keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,”

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *