Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Koramil 15/Klabang Serka Didik PS Berperan Aktif dalam Pendampingan Tanam Padi di Sawah Warga

×

Babinsa Koramil 15/Klabang Serka Didik PS Berperan Aktif dalam Pendampingan Tanam Padi di Sawah Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Babinsa Koramil 15/Klabang, Serka Didik PS, menunjukkan komitmennya yang tinggi dalam mendukung pertanian lokal dengan melaksanakan kegiatan pendampingan tanam padi di sawah milik Bapak Yuli dengan luas 0.5 hektar.selasa(23/04/24)

Example 300x600

Dalam kegiatan tersebut, Serka Didik PS memastikan bahwa proses tanam padi berjalan lancar dan aman. Dengan pengawasan yang cermat, ia memastikan bahwa semua prosedur pertanian diikuti dengan benar demi keberhasilan panen yang maksimal.

BACA JUGA :
Mencegah Kekeringan Babinsa 0822/08 Tanggap Dampingi Pompanisasi Kelompok Tani

“Saya sangat bersyukur atas kehadiran Serka Didik PS sebagai Babinsa kami. Beliau tidak hanya sekadar memantau keamanan di wilayah kami, tetapi juga turut aktif dalam mendukung pertanian lokal. Dengan bimbingan dan pendampingannya, proses tanam padi kami menjadi lebih lancar dan efisien. Terima kasih kepada Babinsa Koramil 15/Klabang atas dedikasinya yang luar biasa!” Ujar bapak Yuli.

BACA JUGA :
Babinsa Botolinggo Bersama Muspika Gelar Kegiatan Monitoring Pengecekan LPG 3 Kg, Ini Hasilnya!

Peran aktif Babinsa tidak hanya memperkuat keterlibatan TNI dalam pembangunan pertanian, tetapi juga memberikan dorongan positif bagi petani lokal untuk terus meningkatkan hasil pertanian mereka.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/14  Dampingi Kelompok Tani Terima Bantuan Pompa Air

Pertanian adalah tulang punggung ekonomi di daerah ini, dan dengan dukungan dari Babinsa Koramil 15/Klabang seperti Serka Didik PS, diharapkan pertanian lokal akan terus berkembang dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *