Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Mengok Dukung UMKM: Kreativitas Tas Kulit Warga Diperkuat

×

Babinsa Mengok Dukung UMKM: Kreativitas Tas Kulit Warga Diperkuat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Babinsa Desa Mengok, Serda Imron Rosidi, terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayahnya. Sabtu pagi ini, dia turut aktif dalam pendampingan pembuatan beragam model tas kulit di rumah Bapak Faturrozi, pemilik home industri tas kulit di Dusun Rancang.sabtu(20/04/24)

Example 300x600

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar tanpa halangan apapun, hal ini menunjukkan sinergi antara Babinsa dan masyarakat dalam menggerakkan perekonomian lokal. “Kami sangat bersyukur atas dukungan dari Babinsa dalam mengembangkan usaha kami. Beliau selalu hadir memberikan bimbingan dan motivasi, sehingga kami semakin yakin dengan potensi produk kami,” ungkap Bapak Faturrozi dengan antusias.

BACA JUGA :
*Babinsa Desa Pakuwesi: Garda Terdepan dalam Pendampingan Penyemprotan/Fogging**

Babinsa Serda Imron Rosidi juga menegaskan pentingnya peran aktif dari TNI AD dalam mendukung UMKM. “Kami siap memberikan dukungan penuh kepada UMKM di wilayah kami. Semoga melalui kegiatan ini, UMKM lokal semakin berkembang dan menjadi tulang punggung ekonomi masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :
Peran Aktif Babinsa dalam Pembersihan Lahan Jagung di Desa Maskuning Wetan

Kehadiran Babinsa Serda Imron Rosidi tidak hanya memberikan bimbingan teknis, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan kepercayaan antara TNI AD dan masyarakat. Ini menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan UMKM serta memperkuat rasa kebanggaan akan produk lokal. Dengan adanya dukungan ini, diharapkan UMKM di wilayah ini dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi kesejahteraan masyarakat.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *