Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil Grujugan Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha

×

Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil Grujugan Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan Koptu Alam dan Serka Yesdinari melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha yang berlangsung di Ponpes Al Islah Desa Dadapan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, Minggu (16/6) pagi.

Pengamanan sholat Idul Adha selain untuk menjaga kelancaran dan keamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah, juga merupakan salah satu bentuk tenggang rasa antar umat beragama. Kegiatan ibadah sholat Idul Adha yang diikuti oleh semua umat yang beragama muslim di sekitar Ponpes Al Islah.

BACA JUGA :
Pasangan Calon Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto dan Gus Moh.Baqir Terima Rekomendasi B1-KWK dari PKS

Menurut keterangan Koptu Alam Desa Dadapan mengatakan bahwa sebagai Babinsa harus berjiwa nasionalis, kegiatan ibadah dari umat manapun wajib kita pantau dan kita amankan, agar kegiatan bisa berjalan dengan tertib, lancar dan aman, sehingga masyarakat yg melaksanakan ibadah bisa nyaman, tenang dan khusuk.

BACA JUGA :
Terungkap! Kades dan Babinsa Bergandengan Tangan Bersihkan Makam, Penyambutan Ramadhan Makin Meriah!

“Dalam kegiatan pemantauan dan pengamanan kami selalu koordinasi dengan aparat keamanan dari Polsek dan ormas Uslam untuk menjaga sinergitas dan kebersamaan,” ucap Koptu Alam.

BACA JUGA :
Mendampingi Pj Bupati Bondowoso Ditiga Desa,PLT Camat Taman Krocok, Yoyok Jalu Santoso, Begini Harapannya

“Selain pengamanan pada tempat ibadah, kami juga melaksanakan pengamanan saat penyembelihan hewan qurban sehingga untuk memastikan kegiatan agar berjalan dengan aman dan lancar.” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *