Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Bulan Ramadhan, Bersihkan Markas Kodim Rangsangan Kepedulian Lingkungan

×

Bulan Ramadhan, Bersihkan Markas Kodim Rangsangan Kepedulian Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Jum’at bersih dalam bulan Ramadhan 1445 Hijriah, anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0822 melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan yang dipimpin langsung Batiops Peltu Budi Hartono dengan melibatkan seluruh anggota Koramil, Jum’at (22/3/2024) Pagi.

Peltu Budi menjelaskan, Adapun yang menjadi sasaran kegiatan ini adalah pembersihan taman, membersihkan beberapa bagian dari sudut pangkalan serta seluruh kantor dan Mushola.

BACA JUGA :
Komandan Kodim 0822/Bondowoso Sambut Kunjungan Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Di Pondok Pesantren Al-Islah

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih yang tentunya akan membawa suasana sehat dan nyaman, disamping itu akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri untuk selalu hidup bersih.

BACA JUGA :
Foto Udara, Babinsa Koramil Maesan Dampingi Petugas PTLS

Kebersihan adalah sebagian dari pada Iman adalah slogan yang tidak hanya diucapkan saja, melainkan dibuktikan oleh para anggota Kodim 0822 dengan membersihkan, merapikan, membuang sampah untuk memperindah dan mempercantik sekitar Makodim, ungkapnya.

BACA JUGA :
Babinsa dan Warga Bersatu, UMKM Bondowoso Kian Bersinar!

“Kegiatan membersihkan markas Kodim ini merupakan rangsangan kepedulian terhadap lingkungan yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi harus dijadikan sebuah Motto yaitu kebersihan sebagian dari pada Iman,” tandasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *