Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 Polres Bondowoso Melaksanakan Giat Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular

×

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 Polres Bondowoso Melaksanakan Giat Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Tepatnya pada hari Selasa 11 Mei 2024, Polres Bondowoso menggelar Giat Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular (PTM) dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.00 Wib s/d selesai, apapun petugas dari Polres Bondowoso diantaranya Sidokkes Polres Bondowoso dan Dinkes Kabupaten Bondowoso, bertempat di Lobby Aula Polres Bondowoso. 

BACA JUGA :
Nasim Khan DPR RI Adakan RDP dengan Dirut PT Telkom Terkait Kinerja Korporasi 2023

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Bondowoso, Anggota / pnpp Polres Bondowoso serta Ibu Bhayangkari cabang Bondowoso. 

Saat dimintai keterangan Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. melalui Ps. Kasidokkes Polres Bondowoso Aiptu M. Nurul Wahyudi menerangkan, ” Kegiatan Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular (PTM) ini digelar dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 78 Tahun 2024,”terangnya.

BACA JUGA :
Tim Gabungan Cek Sumber Mata Air Yang Diisukan Tercemar Geothermal

” Selanjutnya dalam pemeriksaan ini Jumlah peserta ada 64 orang, yang meliputi Pemeriksaan kolesterol, Pemeriksaan gula darah dan Pemeriksaan asam urat, “terangnya.

BACA JUGA :
Pendampingan Sub Pin Polio oleh Babinsa 0822/11Tapen Bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) 

” Semoga dengan adanya giat Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular ini, seluruh anggota Polri dan Khususnya Polres Bondowoso terhindar dari segala Penyakit, serta bisa melaksanakan tugas setiap hari tanpa ada halangan apapun, “pungkasnya.

(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *