Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Sat Binmas Polres Bondowoso Laksanakan Baksos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

×

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Sat Binmas Polres Bondowoso Laksanakan Baksos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Sat Binmas Polres Bondowoso melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Bondowoso. 

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan guna mewujudkan Manifestasi Konsep Polri yang Merakyat, tepatnya pada hari Jumat 14 Juni 2024.

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. melalui Kasat Binmas Polres Bondowoso AKP Didik Sugiarto.S.H didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Agus Hariadi, SH. serta anggotanya turun langsung guna menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan dan yang dinilai kurang mampu. 

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Menghadiri Acara Gebyar Ramadhan Penuh Berkah Bersama 1000 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

” Bantuan sosial ini diserahkan sesuai sasaran, khususnya kepada warga yang benar-benar membutuhkan, sebagai wujud nyata kepedulian Polres Bondowoso terhadap masyarakat sekitar dan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, “terangnya.

BACA JUGA :
Pelepasan Mahasiswa KKN UIN di Pendopo Bupati Bondowoso,Begini Harapan Pj Sekda

Kasat Binmas juga menyampaikan bahwa meskipun nilai bantuan ini tidak besar, harapannya adalah dengan saling berbagi dan membantu dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.

BACA JUGA :
Pemerintah Kabupaten Bondowoso Mengelar Acara Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal 

“Kami berharap bantuan ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bondowoso, “harapnya.

” Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, kami ingin masyarakat turut merasakan manfaat kehadiran Polri di tengah-tengah mereka. Ke depan, kami akan terus berupaya menjadi Polri yang profesional dan presisi,”pungkasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *