Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Dalam Rangka Penyerahan Pupuk NPK Buat Para Petani,Begini Harapan Pj Bupati Bondowoso 

×

Dalam Rangka Penyerahan Pupuk NPK Buat Para Petani,Begini Harapan Pj Bupati Bondowoso 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Untuk memastikan Pemberian pupuk NPK gratis dan  tidak ada pugli, Pj Bupati Bondowoso, Drs. H. Bambang Soekwanto, turun langsung kebeberapa desa termasuk desa Sumber kokap,Kecamatan Taman Krocok.Minggu(16/06/24)

Bantuan pupuk NPK merupakan bagian dari program pemerintah pusat dalam rangka meningkatkan produktivitas pertanian di Bondowoso. 

Selain penyerahan bantuan pupuk, acara tersebut juga diisi dengan diskusi antara Pj Bupati dan para petani mengenai berbagai keluhan yang dihadapi dalam bidang pertanian. 

BACA JUGA :
Baksos Bhayangkara adventure off road Polres Bondowoso di ikuti Ratusan off roader se Jawa - Bali. 

Para petani menyampaikan aspirasi mereka terkait kebutuhan pertanian salah satunya adalah Bor air. Hal tersebut sangat dibutuhkan oleh petani di Desa Sumber Kokap. 

BACA JUGA :
Senyum Semangat Fatia Casis Disabilitas Lulus Menuju Rikkes II Bintara Polri

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bondowoso, Drs. H. Bambang Soekwanto, merespon usulan petani tentang kebutuhan pupuk Urea yang selama ini jadi keluhan utama dari setiap petani.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu para petani dalam meningkatkan hasil panen mereka” ucapnya.

“Kami menyadari betapa pentingnya peran petani dalam menjaga ketahanan pangan daerah. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan bantuan yang dibutuhkan agar produktivitas pertanian dapat meningkat,” tutupnya.

BACA JUGA :
Kedaulatan Pangan, Dandim 0822 Bondowoso Ikuti Zoom Arahan KASAD

Dengan adanya bantuan pupuk ini, diharapkan produktivitas pertanian di Kabupaten Bondowos dapat meningkat signifikan, sehingga kesejahteraan petani pun turut terangkat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Uncategorized

pos BACA JUGA :Kedaulatan Pangan, Dandim 0822 Bondowoso…