Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Danramil 0822/01 Bondowoso Bersama Babinsa Menghadiri Undangan Pembukaan Toko Basmalah

×

Danramil 0822/01 Bondowoso Bersama Babinsa Menghadiri Undangan Pembukaan Toko Basmalah

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID–Selain menjalankan tugas memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan masyarakat, Babinsa Nangkaan Kodim 0822 Serda Faisal Fajar beserta Danramil 0822/01 Kapten Inf Basuki Melaksanakan kegiatan menghadiri undangan acara Tasyakuran pembukaan cabang toko Basmalah di Kelurahan Nangkaan Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso. Sabtu (29/06/2024).

BACA JUGA :
Kicau Mania, Kapolres Cup IV Bondowoso Gelar Pameran dan Lomba Burung

Pembukaan cabang ini menandai langkah ekspansi bisnis Basmalah yang terus berkembang untuk mendekatkan diri kepada pelanggan setianya di berbagai wilayah.

Acara peresmian dihadiri oleh Danramil 0822/01 Kota Bondowoso, Kapolsek Kota Bondowoso, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan nangkaan, PJ. Lurah Nangkaan, termasuk para eksekutif dari Basmalah. 

BACA JUGA :
KPU Bondowoso Gelar Rapat Koordinasi Pilkada 2024

Danramil 0822/01 Mengucapkan selamat dan sukses atas Pembukaan Toko Basmalah Cabang Nangkaan. Danramil juga menambahkan Menurutnya lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan jalan raya, tentunya sangat penting sekali bagi para pengunjung dan dengan adanya toko Basmalah diKelurahan nangkaan ini diharapkan mampu memenuhi dan meningkatkan kebutuhan masyarakat, tolak ukur kesuksesan adalah usaha yang jujur, utamakan pelayanan kepada masyarakat” ucap Danramil Kapten Inf Basuki.

BACA JUGA :
Danunit Kodim 0822 Bondowoso Hadiri Kegiatan Pembukaan MTQ Ke XXXI Kabupaten Bondowoso Tahun 2024.

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *