Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Gegara Petasan Kakek dan Cucu Alami Lukar Bakar yang Cukup Serius

×

Gegara Petasan Kakek dan Cucu Alami Lukar Bakar yang Cukup Serius

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Ledakan keras disebut berasal dari petasan terjadi di Bondowoso. Beberapa orang disebut menjadi korban.

Example 300x600

Peristiwa tersebut terjadi  di Desa Suco Lor, Maesan, Bondowoso. Para korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Dua orang warga setempat disebut menjadi korban.

Berdasarkan keterangan dihimpun, korban tampak mengalami luka bakar yang cukup serius. Bahkan beberapa bagian tubuhnya tampak gosong terbakar.

BACA JUGA :
Harapan Pj Bupati Bondowoso,Saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil

Kedua korban disebut merupakan kakek dan cucunya. Keduanya yakni adalah Abd (62) dan cucunya yang masih berusia 10 tahun, warga setempat. 

Kepala Desa Suco Lor, Anas Rian Santoso membenarkan adanya ledakan petasan tersebut. Meski ia mengaku dirinya tak tahu persis kronologinya. 

BACA JUGA :
Babinsa Bondowoso dan masyarakat saling bahu membahu dalam aksi lingkungan

“Informasinya korban saat ini dalam penanganan intensif karena lukanya cukup serius,” jelasnnya.

Disebutkannya, kedua korban saat ini belum sadarkan diri. Ia mengaku saat ini sedang mendampingi korban di RSUD dr Koesnadi Bondowoso.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Joko Santoso  membenarkan kejadian petasan meledak dan memakan korban tersebut.

BACA JUGA :
Ramadhan Berkah Kapolres Situbondo Berbagi Takjil untuk Massa Unras AMPD

Kedua korban saat ini sedang dalam penanganan medis di rumah sakit akibat luka-luka yang disebabkan petasan meledak tersebut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan intensif. Tim INAFIS juga sudah turun untuk melakukan olah TKP,” pungkas Joko Santoso.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *