Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Harapan Pj Bupati Bondowoso Untuk Kaum Petani Melenial 

×

Harapan Pj Bupati Bondowoso Untuk Kaum Petani Melenial 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto didampingi PJ Sekda Haeriah Yuliati menghadiri panen perdana pisang dan pepaya di desa tangsil kulon yang bertemakan abeg rembeg.selasa(07/05/24)

Dalam acara tersebut PJ Bupati menyampaikan,Saya sangat berharap banyak akan tumbuh petani petani melenial di setiap kecamatan dan desa lainnya,”Ucapnya

Example 300x600

Pj. Bupati juga mengatakan, bahwa dalam acara Abeg Rembeg memang keluhan terjadi pertama pupuk yang kedua air, nantinya Pemkab Bondowoso akan mensupport anak-anak muda kaum milenial tersebut.

BACA JUGA :
Jelang Lebaran Satgas Pangan Polri Pastikan Stok dan Harga Bapokting di Jatim Aman

” Saya berharap kaum melenial tidak hanya berharap dari pekerjaan yang rutin, justru ladang di Bondowoso ini kan sebenarnya pertanian ini hampir 60%. Nah petani -petani melenial ini nantinya bisa jadi nara sumber untuk para melenial lainya sehingga juga tertarik untuk bertani,” harapnya.

BACA JUGA :
Polisi Amankan Seorang Pemuda di Bondowoso Diduga Edarkan Pil Koplo

Disisi lain,Chuk Sunardi Koordinator BPP Tangsil menyampaikan,bahwa nantinya akan terus mengembangkan para petani yang memiliki lahan kritis namun air masih bisa masuk untuk bisa memiliki nilai yang lebih baik lagi secara ekonomis.

BACA JUGA :
Pemerintah Kabupaten Bondowoso Melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kembali Menggelar Pasar Murah

“Sekarang ini ada 0,5 hektar, di barat jalan ada 0,3 hektar kemudian tadi ada lahan kita yang daftarkan 0,250 hektar untuk pengembangan Pisang Cavendish,” ungkapnya.

(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *