Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Hari Bhayangkara ke-78, Wakapolres: Terima Kasih SMSI Bondowoso

×

Hari Bhayangkara ke-78, Wakapolres: Terima Kasih SMSI Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,  – SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Bondowoso mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78, pada hari Kamis 27 Juni 2024. Siang

Terpantau SMSI Bondowoso pertama yang mengirim ucapan HUT Bhayangkara ke Mako Polres Bondowoso, hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada Polri. 

“Ini merupakan apresiasi kepada Polri khususnya Polres Bondowoso dengan harapan Polri dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjaga Kamtibmas menghadapi Pemilu 2024”, Ungkap Arik Ketua SMSI Bondowoso. 

BACA JUGA :
Pendampingan Sub Pin Polio oleh Babinsa 0822/11Tapen Bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) 

Diketahui, Polres Bondowoso dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78, melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, operasi bibir sumbing gratis, lomba mancing, penanaman pohon yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, aparat keamanan setempat dan melaksanakan bakti sosial oleh SatBinmas Polres Bondowoso. 

BACA JUGA :
500 Paket Takjil Untuk Warga Dibagikan oleh Bhayangkari Polres Situbondo

Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono, melalui Wakapolres Joes Hendra menyampaikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam kegiatan sosial seperti donor darah untuk membantu sesama.

“Semua kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kebersamaan dan partisipasi publik dalam merayakan Hari Bhayangkara ke-78,” ujarnya. 

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Pembinaan Masyarakat Tanggap Bencana, Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Ancaman Alam

Pihaknya juga mengatakan Terimakasih kepada SMSI Bondowoso yang telah atau turut serta mengapresiasi Hari Bayangkara ke-78. 

“Terimakasih kepada Ketua SMSI Bondowoso beserta anggotanya, pada hari ini SMSI yang pertama mensupport Hari Bayangkara ke-78 ini,” tutur Wakapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *